Sukses

Lifestyle

Merayakan Malam Tahun Baru Imlek di Hotel Solo, Yogya, dan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek merupakan perayaan tempat di mana seluruh keluarga dan kerabat berkumpul untuk berbagi kebahagiaan. Bagimu yang berencana berkumpul di satu tempat untuk kepraktisan dan pengalaman baru, berikut beberapa hotel yang menggelar perayaan Tahun Baru Imlek dengan sajian spesial dan atraksi menarik.

Di tahun Tikus Logam kali ini Alila Solo menggelar acara super meriah untuk bisa dinikmati bersama-sama pada (24/1) mulai pukul 18.00 WIB–22.00 WIB di Ballroom Alila Solo. Rangkaian acara spesial yang dikemas apik menyuguhkan pertunjukan Barongsai, Chinese Dance, Chinese Live Music, serta pertunjukan Erhu alat music khas dari Tiongkok, serta gelaran drama musical special mengusung cerita “Lao Shu Ai Da Mi”.

Sebelum menikmati santapan istimewa, Chinese Set Menu spesial Imlek, tamu akan diajak untuk melangsungkan “Yee Sang Ceremony”. Yee Sang adalah makanan khas pembuka dalam perayaan Imlek yang dipercaya sebagai symbol kelimpahan dan kemakmuran bagi siapa saja yang memakannya.

Chinese Set Menu dengan 5 courses special seperti Beef cheek salad, bamboo shoot, onion, carrot, soy – truffle dressing, coriander, lettuce wrapped in Vietnamese rice paper, Fish Lips soup, Egg Noodle, Short Rib, Peanut Parfait, hingga sajian special dessert yang tersaji dalam mini buffet.

Semua sajian bisa dinikmati dengan Rp388.000 nett. Alila Solo juga memberikan promo buy 4 get 1 free, dan jika berencana menginap tersedia special rate mulai dari Rp1.788.000 net per malam dengan tipe kamar standart sudah termasuk sarapan pagi serta santap malam special perayaan Chinese New Year untuk dua orang.

Menu Spesial Imlek Novotel dan ibis Style Jakarta Mangga Dua Square

Novotel dan ibis Style Mangga Dua Square yang berlokasi tepat di pusat area Jakarta Utara menyediakan menu spesial Imlek yang autentik di restoran Food Exchange. Di antaranya Bebek Panggang, Baked Red Snapper with Shrimp Paste "Cin Ca lok", Stewed Beef Ribs Mushroom & Turnip Sauce.

Tak ketinggalan sajian Yee Shang yang disediakan sebagai tanda kemakmuran, kelimpahan, dan semangat atas tahun baru. Acara makan pun makin meriah dengan suguhan penampilan spesial Barongsai dan aktivitas games seru yang dilakukan pada malam Tahun Baru Imlek bertajuk "The Spirit of Reunion".

Novotel dan ibis Style Mangga Dua Square juga menyajikan suasana tropikal di tengah hiruk-pikuk Jakarta. Nikmati juga kolam renang Olympic dan area Kolam Ikan untuk reuni bersama keluarga.

Cuan Dinner Buffet ARTOTEL Yogyakarta

Merayakan Tahun Baru Imlek 2020, ARTOTEL membagikan amplop merah virtual "REDVELOPE" kepada tamu yang memesan kamar lewat situs resmi artotelgroup.com. Para tamu diberi kesempatan memesan kamar dari tanggal 15-31 Januari 2020 untuk periode menginap yang sama.

REDVELOPE berisi ART Voucher senilai Rp50 ribu untuk menikmati 1 kali fasilitas tambahan selama menginap. Di antaranya menikmati makanan dan minuman di restoran hotel, antar jemput ke Bandara Adisutjipto, Stasiun Tugu, dan Stasiun Lempuyangan, menikmati Carya Purana Body Massage untuk 60 menit, fasilitas laundry, atau belanja merchandise ARTOTEL, ART of Life.

Sementara pada malam Tahun Baru Imlek pada 24 Januari 2020 mulai pukul 20.00 WIB, Artotel menggelar perayaan di restoran dan bar dengan hidangan makanan dan minuman bertema Imlek.

Di antaranya Chinse Fruit Salad, Chinese Thick Seafood with Egg Drop Soup, Steamed Fish Fillet Kirim Style Black Bean Sauce, Wok Baked Beef with Chinese Barbeque Sauce, Kings Noodle Fried with Vegetable Hong Kong Style, dan masih banyak lago. Suasana makin semarak dengan love accoustic dan pembagian giveaway menarik.

"ARTOTEL Group ikut merayakan momens pesial ini dengan memberikan keuntungan atau bonus tambahan kepada para tamu setia serta pengalaman merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga atau teman yang berkesan, melalui berbagai sajian yang disiapkan tim ARTOTEL Rasa, divisi makanan dan minuman ARTOTEL Group di setiap restaurant, bar, dan beach club yang dikelola oleh ARTOTEL Group," ujar Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group Yulia Maria

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading