Sukses

Lifestyle

Menikmati Taco dan Sushi dalam Satu Suapan, Mau Coba?

Fimela.com, Jakarta Makanan khas Jepang, sushi memang sudah tak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Begitu dengan taco, makanan yang berasal dari Meksiko.

Nah, kedua makanan tersebut pun dapat berkolaborasi menjadi makanan yang ‘bersahabat’ dengan lidah sahabat Fimela lho. Perpaduan makanan latin dan Asia ini pun, diberi nama Taco Sushi. 

Secara visual, sushi ini dibentuk seperti taco. Menariknnya, jika biasanya taco menggunakan tortilla untuk membungkusnya. Namun untuk taco sushi digunakan rumput laut yang garis. 

Sedangkan untuk isianya seperti nasi kepal, salmon, alpukat, timun, kol ungu, daging, hingga diberi mayonise. 

Varian Taco Sushi

Taco sushi ini juga bisa dinikmati di Sushigroove, dengan 7 varian berbeda seperti Poke, California, Tempura, Spicy Tuna Cheese, Beef Teriyaki, Chiken Teriyaki, hingga Salmon Aburi taco sushi. 

Assistant Kitchen Manager Sushi Groove Chef Asyrul mengatakan kulit yang digunakan berbahan dasar rumput laut kering yang telah digoreng. Tim Fimela pun berkesempatan merasakan Beef Teriyaki Taco Sushi dengan isiian nasi, kol merah, teriyaki beef, dengan topping saus teriyaki, wijen dan, bawang putih goreng. 

Rumput lautnya begitu renyah, sangat pas dengan isian sushi. Sungguh penuh di mulut, dengan rasa yang gurih. Satu taco sushi dapat membuat perut kenyang. 

 “Sushigroove di tahun 2020 ini menekankan menu-menu yang kontemporer. Seperti awal tahun kami mengeluarkan menu taco sushi, yang disajikan penuh inovasi. Jadi akan banyak menu yang dikembanhkan tahun ini,” ujar Marketing Promotion Sushigroove Karin Nathania.

Taco sushi ini sudah bisa dinikmati di restoran Sushigroove sejak 6 Januari 2020. Dengan range harga mulai dari Rp28 ribu sampai Rp38 ribu.

 

#growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading