Sukses

Lifestyle

Makan Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga Dapat Cashback 50 Persen

ringkasan

  • Merayakan Tahun Baru Imlek, Kota Kasablanka mengadakan program 50% Dining Cashback
  • Banyak restoran berpartisipasi dalam program ini sehingga keluarga bisa memiliki banyak pilihan makanan untuk merayakan Tahun Baru Imlek

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan keluarga dan kerabat di Tahun Baru Imlek banyak dirayakan dengan kegiatan makan bersama. Kegiatan makan bersama ini akan semakin seru jika ada penawaran promo atau diskon.

Memperingati Tahun Baru Imlek, Kota Kasablanka mengadakan berbagai macam kegiatan. Salah satu kegiatan yang tidak asing adalah voucher 50% Dining Cashback. Program ini merupakan program kuliner yang menyenangkan dari Kota Kasablanka.

Berlaku pada 20 Januari-28 Februari 2020, 50% Dining Cashback bisa dinikmati di hampir semua restoran yang ada di Kota Kasablanka. Pengunjung bisa menikmati program ini dengan melakukan pembelian Rp100 ribu dan kemudian akan mendapatkan voucher Rp150 ribu. Sementara, jika melakukan pembelian Rp200 ribu, akan mendapat voucher makan senilai Rp300 ribu. 

Voucher makan ini bisa dinikmati di restoran favorit. Mulai dari restoran Jepang, Thailand hingga restoran Indonesia. Jumlah restoran yang berpartisipasi pun terus bertambah setiap tahunnya. Sehingga pengunjung memiliki lebih banyak pilihan.

 

Angpao dari LINE

Perayaan Tahun Baru Imlek di Kota Kasablanka kali ini agak sedikit berbeda. Kehadiran LINE menambah semarak perayaan Tahun Baru Imlek. Pengunjung bisa membeli e-coupon melalui aplikasi LINE untuk ditukarkan di PG Card Lounge, Ground Floor, Kota Kasablanka. Setelah melakukan transaksi, pengunjung berhak mendapatkan angpao, berupa official merchandise LINE, seperti boneka hingga bantal leher.

Di area Food Society, terdapat Festive Blossom yang digelar pada 14 Januari hingga 2 Januari 2020. Di pameran ini, pengunjung akan dihibur oleh berbagai macam atraksi menarik, seperti Barongsai Parade, Barongsai Patok Besi, Barongsai Lantai, Guzheng Performance, Liong Dance, dan Band Pop Mandarin.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading