Sukses

Lifestyle

Prediksi 5 Top Destinasi Wisata Dunia Favorit Traveler Indonesia di 2020

Fimela.com, Jakarta Prediksi destinasi wisata dunia 2020 paling diminati traveler menjadi data penting bagi penyedia rental wifi terbesar di Indonesia JavaMifi. Maka berbekal tren data sepanjang 2019 serta berbagai riset, JavaMifi memprediksinya.

Data JavaMifi di tahun 2019 menunjukkan negara maupun wilayah yang menduduki ranking teratas sebagai tujuan wisata traveler Indonesia adalah Jepang, Eropa (gabungan berbagai negara), Singapura, Korea, dan Malaysia.

"Tahun ini kami memprediksi Jepang akan terus menjadi negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan Indonesia dengan berbagai pesona budaya, kemudahan akses serta jarak yang terhitung tidak terlalu jauh," ujar General Manageri JavaMifi Arindro Nugroho.

Ia menambahkan Korea Selatan juga akan berada di top 5 destinasi wisata selama demam K-pop bertahan. Sedangkan negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand juga diprediksi menjadi tujuan favorit untuk weekend getaway atau liburan berdurasi singkat dengan banyaknya tanggal merah yang jatuh pada Kamis-Jumat tahun ini.

 

 

Benua Eropa

Benua Eropa juga masih menjadi impian banyak traveler dan tetap menjadi destinasi wisata favorit. Meski pergeseran diprediksi akan terjadi di mana dominasi Eropa Barat mulai disaingi negara-negara Skandinavia ditambah Rusia yang menawarkan keindahan alam serta pesona aurora yang penuh magis.

JavaMifi mengakhiri prediksi dengan melihat New zealand sebagai salah satu yang akan meraih popularitas tinggi pada 2020. Selain gencarnya promosi pariwisata yang dilakukan pemerintah New Zealand, negara ini dianggap sangat cocok untuk melakukan perjalanan dengan campervan.

Bahkan memperbolehkan para turis yang berkunjung untuk berkemah sepuasnya (freedom camping). Banyaknya wilayah hutan yang nyaman dan aman serta dikelilingi danau luas dan indah jadi faktor pendukung kuat wisatawan Indonesia menghabiskan masa liburan mereka di New Zealand.

"Internet akan menjadi bagian paling penting untuk menemani perjalanan. Travel modem wifi menjadi pilihan bijak untuk memastikan kita tersambung internet agar Google Maps atau GPS tak putus," ujar Arindo.

Sebab itu penting mengetahui prediksi tren wisata agar javaMifi dapat menyiapkan segala infrastruktur pendukung tahun ini. Seperti bekerja sama provider lokal di masing-masing negara.

 

 

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading