Jelang Hari Valentine, Rencanakan Kencan Romantismu Bersama Pasangan

Meita Fajriana27 Jan 2020, 17:00 WIB
Hari Valentine

ringkasan

  • Hari Valentine identik dengan momen kasih sayang yang dinantikan hampir semua pasangan.
  • Tidak ada salanya mencoba makan malam romantis hingga bermalam di hotel bintang lima.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine menjadi momen yang dinantikan oleh setiap pasangan dan orang-orang tersayang. Pada hari ini, mereka melakukan berbagai hal menarik bersama mulai dari makan malam romantis hingga menikmati liburan singkat.

Hal ini yang disuguhkan oleh Pullman Jakarta Central Park untuk menyalakan api cinta di momen Valentine yang indah. Pelayanan yang dihadirkan Pullman Jakarta Central Park dalam rangka merayakan Hari Valentine ini akan mengubah malammu menjadi kenangan manis.

Kamu bisa memanjakan seseorang yang istimewa dengan makan malam prasmanan romantis secara khusus disiapkan khusus oleh tim kuliner dari Pullman Jakarta Central Park. Makan malam dimulai dengan mocktail gratis pada saat kedatangan untuk menyambut pasanga sebelum memasuki makan malam bertema Valentine yang romantis.

Untuk menambahkan sedikit sentuhan manis, setiap perempuan akan disiapkan mawar indah diatur di atas meja. Makan malam prasmanan khusus Hari Valentine yang mewah akan menemani malam istimewa ini, termasuk dua gelas anggur untuk pasangan sambil menikmati pertunjukan musik live yang menghadirkan suasana semakin romantis.

 

Makan malam dan pengalaman menginap

Hari Valentine
Hari Valentine. (Foto: Dok. Pullman Jakarta Central Park)

Makan Malam Hari Valentine di Collage All Day Dining ini bisa kamu nikmati bersama pasangan tercinta Rp1.050.000 per pasangan. Dalam kemitraan dengan GC Watches, kamu dapat memperoleh kesempatan untuk memenangkan beberapa jam dari GC Watches dan spa romantis perawatan untuk dua orang.

Bagi kamu yang mencari pilihan perayaan lain untuk momen Hari Valentine ini, dapat menuju ke BUNK Lobby Lounge. Rasakan Toast untuk Cinta seharga Rp699.000 per pasangan termasuk 1 botol anggur, piring cinta (manis dan gurih), mawar untuk perempuan dan dapatkan kesempatan memenangkan voucher menginap di Pullman Jakarta Central Park. Selamat Hari Valentine Sahabat Fimela!

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓