Melancong Semalam di Bali, Kunjungi 3 Tempat Hits untuk Bersantai yang Instagrammable

Karla Farhana25 Jan 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Bali

Fimela.com, Jakarta Pulau Dewata memang menawarkan begitu banyak pilihan untuk bersantai. Mulai dari hamparan pegunungan yang mampu memanjakan mata, yoga retreat untuk tubuh dan jiwa yang selaras dan tenang, hingga tempat-tempat nongkrong bersama teman-teman serta keluarga tercinta untuk bersantai sambil menyantap makanan sehat. 

Bali mungkin identik dengan kafe dan restoran yang menawarkan pemandangan alam menakjubkan. Namun, 5 tahun belakangan, Bali juga dikenal sebagai 'rumah' bagi tempat untuk bersantai dengan interior cantik yang bisa menjadi latar untuk menghasilkan foto yang Instagrammable.

Masih dengan tema alam yang asri yang menjadi oasis bagi cuaca Bali yang begitu terik, beberapa tempat nongkrong ini tidak hanya menawarkan kesejukan, tetapi juga makanan sehat dengan porsi yang cukup besar, hingga mampu mengenyangkan perut. Berikut beberapa tempat asik untuk berkumpul dan bersantai dengan orang-orang tercinta. 

 

Penny Lane

[Fimela] Penny Lane Bali
Penny Lane | Karla Farhana/Fimela.com

Terletak di Jl. Munduk Catu No.9, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Penny Lane menyuguhkan keasrian interior, dimana kamu bisa langsung melihat langit biru sambil menikmati semangkuk salad, Ubud Health Bowl. Atau, Sahabat Fimela bisa memilih hidangan salmon dengan smashed avocado. 

Di restoran ini pula, kamu bisa berfoto dengan latar ciamik, mulai dari lukisan artsy, hingga dinding ukiran logo Versace. Bahkan, hampir setiap sudut restoran ini penuh dengan unsur seni nan menawan. 

Makan Malam di W Beach Club, Seminyak

[Fimela] Makan Malam di W Beach Club, Seminyak
Makan Malam di W Beach Club, Seminyak | Karla Farhana/Fimela.com

W Beach Club Seminyak memiliki begitu banyak penawaran. Terletak di Jl. Petitenget, Kerobokan, Seminyak, kamu bisa menikmati makan malam bersama pasangan atau sahabat di pinggir pantai, sembali menjelajahi sisi global masakan Indonesia dengan sentuhan hidangan Asia dan Barat. Seperti Pizza Gourmet di FIRE, sebuah restoran berkonsep terbuka. 

Selain FIRE, juga ada Woobar Bali dengan pemandangan matahari tenggelam sambil mendengarkan musik dari DJ Internasional. 

Finns VIP Beach Club

Finns mungkin tidak lagi asing bagi kamu yang sering melancong ke Bali. Namun, kamu tetap harus coba membeli day pass untuk Finns VIP Beach Club. Terletak di Seminyak, Finns VIP Beach Club menawarkan lokasi tepi pantai dengan pemandangan menakjubkan di Bali. Juga, fasilitas kelas satu dan layanan VIP gratis. Ada Beach Club Chic yang cocok untuk Sahabat Fimela pilih saat mengunjungi club ini bersama teman-teman. 

Kamu juga bisa memilih tempat tidur single dan deluxe, dengan paket yang sudah termasuk berbagai fasilitas dan suguhan sebagai teman ngobrol dan bersantai. Seperti loker, teh dan kopi di pagi hari, Balian water, minuman untuk bersantai di sore hari, serta akses eksklusif ke kamar ganti pribadi yang luas. 

Ketiga tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai di Bali, namun memiliki waktu terbatas, hanya semalam saja. Ketiganya juga family friendly, sehingga aman untukmu yang juga ingin bersantai bersama keluarga. Selamat liburan di Bali!

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓