Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 27 Januari-2 Februari, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta setiap manusia itu berbedam terkadang baik buruknya kisah cinta bisa diprediksi setiap minggunya. Seperti misalnya minggu ini tanggal 27 Januari-2 Februari, sekian zodiak ini yang akan mengalami kisah cinta terbaik.

1. PISCES

Pisces berada dalam situasi saling menjaga dan merawat. Perumpamaan cinta adalah tumbuhan yang perlu disiram dan dipupuk sepertinya berlaku saat ini. Kamu memberinya kesempatan untuk tumbuh, begitu pula dia padamu. Kebebasan berekspresi adalah hadiah berharga dalam hubungan. Hubungan yang seimbang dan saling mendukung seperti inilah yang memang seharusnya kalian bangun sejak lama.

2. LIBRA

Spontanitas diperlukan jika ingin menghidupkan kembali romansa dalam hubungan cinta yang telah dijalani sekian lama. Sesekali melakukan hal di luar kebiasaan itu menarik dan membuat adrenalin terpacu dalam artian positif. Bgeitu pula untuk Libra yang single, tak perlu menunggu seseorang untuk membawamu berpetualang, kamu hanya perlu dirimu sendiri untuk menentukan jalan.

3. SCORPIO

Kamu berada tepat di tempat yang kamu inginkan, Scorpio. Beberapa hal memang tidak berjalan sesuai harapan, namun kamu bersyukur tahu lebih awal daripada telat dan menyesal nantinya. Melepaskan adalah sebuah kelegaan hati yang akan mendamaikan. Tidak ada yang perlu dipertahankan ketika sesuatu memang selayaknya pergi. Sebaliknya, kamu akan merasa lebih bahagia karena kembali ke dirimu sendiri yang utuh.

4. SAGITARIUS

Fase kebersamaanmu saat ini adalah kombinasi dari kejelasan dan kedamaian. Komunikasi yang baik harus dibangun, dan berhentilah menghindari hal-hal yang memang harus dibicarakan bersama. Sagitarius single akan menapakkan kakinya dengan mantap menjalani hal-hal yang ia sukai, pastikan membuka lebar pintu hatimu selagi menghidupkan duniamu sendiri yang bahagia.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta terbaik minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading