Asuransi, Solusi agar Kondisi Keuangan Rumah Tangga Stabil

Annissa Wulan29 Jan 2020, 16:30 WIB
Ilustrasi Keuangan

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang keuangan mungkin banyak hal yang bisa dibahas, termasuk bagaimana membuat kondisi keuangan rumah tangga tetap stabil. Tahukah kamu bahwa asuransi memiliki peran penting untuk bisa membuat kondisi keuangan rumah tangga tetap stabil?

Inilah yang menjadi fokus bagi Avrist dengan menyediakan polis bagi setiap rumah tangga di Indonesia. Selama tahun 2019, Avrist telah menghadirkan produk asuransi tradisional dan peningkatannya sangat baik.

Berdasarkan APE atau Annual Premium Equivelant, peringkat Avrist telah naik 6 peringkat dari posisi 25 ke 19 dengan angka mencapai Rp752 miliar. Sedangkan untuk tahun ini, Avrist berfokus ingin meningkatkan kualitas dan kuantitas agen milenial untuk menjangkau nasabah asuransi dengan usia yang lebih muda.

 

Avrist
Media Gathering Avrist. Sumber foto: Document/PR.

Pencapaian Avrist selama tahun 2019

pasangan
ilustrasi keuangan/.copyright Rawpixel

Di tahun 2019, Avrist berhasil merekrut lebih dari 1.500 agen muda yang berkontribusi secara signifikan dalam penjualan produk asuransi. Selain itu, Avrist juga telah menempati Top 5 Group Insurance di Indonesia yang memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun dalam skala nasional.

Dengan segala pencapaian di atas, Avrist yakin dapat melaju ke Top 15 di tahun 2021. Apakah menurutmu asuransi juga sangat penting untuk menjaga kondisi keuangan?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓