Ocean Park Gala of Lights Hiburan Malam Hari di Hong Kong dengan Pertunjukan Baru Multimedia

Anisha Saktian Putri30 Jan 2020, 08:00 WIB
Ocean Park Gala of Lights

Fimela.com, Jakarta Ocean Park Hong Kong secara resmi meluncurkan “Gala of Lights”, sebuah pengalaman malam hari terpadu luar biasa yang menampilkan pertunjukan multimedia 360 derajat berbasis air dan instalasi interaktif menarik yang sebelumnya tidak pernah ada di Hong Kong, serta pengalaman makan yang terbatas masa berlakunya dan berbagai suvenir unik.

“Dengan persiapan lebih dari dua tahun, Ocean Park dengan bangga memperkenalkan ‘Gala of Lights’ yang akan membawa para tamu dalam sebuah pengalaman petualangan baru bertema lautan yangsangat imersif dan multi sensorik. Proyek ini merupakan sebuah pengalaman baru bagi Hong Kong dan merupakan inti pariwisata Hong Kong yang sudah lama dinanti, mengangkat pengalaman Ocean Parkserta segala yang ditawarkan Hong Kong sebagai kota yang tidak pernah berhenti,” ujar Leo Kung, Chairman of Ocean Park Hong Kong.

Diselenggarakan di Ocean Park dari pukul 18.30 hingga 22.00 setiap malamnya, extravaganza malam hari ini menampilkan dua pertunjukan multimedia imersif yang diciptakan oleh pemenang penghargaan  studio multimedia yaitu Moment Factory. Dua pertunjukan ini diadakan di The Grand Aquarium dan Aqua City Lagoon yang telah dimodifikasi dan diperbarui. Panggung baru di Aqua City Lagoon terlihat disulap menjadi air mancur yang indah pada siang hari sekaligus menjadi tempat acara dengan panggung 360 derajat di malam hari, memberikan pengalaman yang unik bagi para tamu dari berbagai area pandangan.

“Peluncuran ini juga melambangkan pencapaian penting dalam transformasi Ocean Park Hong Kong menjadi destinasi resor beraneka ragam kelas dunia. Para tamu sekarang bisa memperpanjang kunjunganmereka ke Ocean Park dari siang hingga malam dan menikmati hidangan gourmet sambil menikmati pertunjukan dan hiburan yang luar biasa,” lanjut Kung.

Jelajahi “Soul of the Ocean”

Jelajahi “Soul of the Ocean”
Jelajahi “Soul of the Ocean”

Para tamu akan terkagum pada “Soul of the Ocean”, sebuah kisah unik mengenai keajaiban alam. Pertunjukan ini terdiri dari pemetaan proyeksi termutakhir, lagu-lagu orisinil dan efek istimewa yang menakjubkan seperti jet berapi, embun dan air mancur serta penampilan penuh aksi dari 20 pemeran di panggung yang menyatukan parkour atletis, tarian yang tersinkronasi dan pertunjukan akrobatik menegangkan, yang dikoreagrafi oleh 7 fingers.

Kisah ini mengedepankan hubungan antara manusia dan alam serta peran kita sebagai manusia yang memelihara planet ini dan segala keajaibannya. Perjalanan dimulai dengan para Lagoon Keepers yang misterius memanggil ANIMO, sebuah roh zaman dahulu yang terbangun pada malam hari di pusat laguna. Muncul sebagai burung berwarna-warni, ANIMO lalu mengubah dirinya menjadi berbagai macam wujud seperti reptil, sekelompok ikan dan bahkan api, membawa para tamu dalam perjalanan menyenangkan dari langit ke lautan.

Bekerja sama dengan tim Ocean Park, Moment Factory telah mencipatakan pertunjukan utama yaitu “Visions of Hong Kong”, pertunjukan air mancur multimedia memesona yang membawa penonton ke perjalanan inspirasional melalui kota Hong Kong dan sekitarnya. Dengan Hong Kong sebagai atraksi utamanya, pertunjukan ini berjalan melalui pemandangan indah dan impresionis yang menampilkan cakrawala Victoria Harbour yang ikonis dengan semua gedung-gedung tingginya, lampu-lampu neon yang berkilau di jalanan Hong Kong dari siang hingga malam. Serta alam hijau alami dari gunung sekitar yang diakhiri dengan pohon harapan yang mekar.

Efek istimewa yang mengejutkan akan menyeret para penonton dalam pengalaman tak terlupakan ini dengan laser dan jet berapi saat pertunjukan. Selain kedua pertunjukan tersebut, hiburan menyenangkan menanti para tamu di setiap sudut AquaCity Lagoon. Seperti berjalan melalui “Coral Alley” (Lorong Koral) yang memesona dengan lampu-lampu berkilau. Kamu juga bisa datang ke “Interactive Drums” (Drum Interaktif) untuk bermain drum di sebelah laguna sembari membuat air menari seiring hentakkan drum. 

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓