Kafe dan Restoran Pertama dari Louis Vuitton di Jepang

Annissa Wulan30 Jan 2020, 17:30 WIB
Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton untuk pertama kalinya memperkenalkan kafe dan restorannya yang bertempat di Osaka, Jepang. Tepat pada tanggal 1 Februari mendatang, Louis Vuitton akan memperlebar sayapnya ke dunia kuliner.

Diberi nama Le Cafe V dan Sugalabo V, kafe dan restoran dari Louis Vuitton ini akan menempati lantai 4, tepat di atas butik Louis Vuitton yang ada di Osaka, Jepang. Tidak tanggung-tanggung, kafe dan restoran ini akan menyajikan hidangan dari Yosuke Suga, koki terkenal yang pernah menjadi anak didik dari Joel Robuchon, seperti dilansir dari vogue.com, Kamis (30/1/2020).

Le Cafe V akan menyediakan bar koktail dan teras terbuka, menjadikannya tempat sempurna untuk menghabiskan musim semi. Pada jam makan malam, Sugalabo V yang sama-sama bertempat di butik Louis Vuitton Osaka, Jepang akan dibuka.

 

Louis Vuitton
Le Cafe V dan Sugalabo V, kafe dan restoran Louis Vuitton. Sumber foto: vogue.com/Louis Vuitton.

Kafe dan restoran terbaru Louis Vuitton

Louis Vuitton
Le Cafe V, kafe Louis Vuitton. Sumber foto: vogue.com/Louis Vuitton.

Sugalabo V mengadaptasi konsep dari restoran Suga yang terkenal sangat ketat, di mana kamu tidak akan bisa masuk dua kali dengan nama yang sama. Restoran Suga sendiri telah menduduki peringkat ke 47 sebagai restoran terbaik di dunia.

Desain interior dari kafe dan restoran Louis Vuitton ini dikerjakan oleh Jun Aoki dengan detail bahari yang terlihat dari arsitektur bangunan secara keseluruhan. Jika kamu penasaran ingin mencoba bersantap di sini, jangan lupa melakukan reservasi terlebih dahulu, karena Sugalabo V hanya menerima beberapa tamu setiap malamnya.

Louis Vuitton berusaha menghadirkan pengalaman yang lebih lengkap bagi para pecintanya. Bagaimana menurutmu?

Louis Vuitton
Sugalabo V, restoran Louis Vuitton. Sumber foto: vogue.com/Louis Vuitton.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓