Sukses

Lifestyle

Sudah Tahun 2020 Masih Pusing Urus Pindahan? Cara Cerdik Ini Wajib Banget Dicoba

Fimela.com, Jakarta Pindahan memang nggak bisa dihindari kapan pun, apalagi jika domisili tempatmu tinggal bergantung banget pada penempatan kerja, rasanya harus siap-siap pindahan setiap waktu. Padahal nggak gampang juga memulai sosialisasi kembali. Kadang sudah menemukan tetangga yang ramah, hingga bikin betah dan ingin tinggal di sana lebih lama.

Namun, bagaimana lagi, urusan pekerjaan memang acap nggak bisa dikompromi. Demi kesejahteraan hidup yang lebih baik, membuat pindah rumah akhirnya menjadi pilihan yang nggak bisa dihindari. Meski begitu, kamu nggak perlu pusing mengurusi pindahan di tahun 2020 ini, apapun alasannya. Sebab, ada beberapa cara cerdik yang bisa kamu coba, agar pindahan nggak lagi merepotkan.

Bikin Rencana Pindahan yang Matang

Ada banyak hal yang perlu disiapkan, sebelum memutuskan untuk benar-benar pindahan rumah. Bikinlah rencana yang matang, termasuk mengetahui kondisi geografis lokasi tempat tinggal baru. Apakah di daerah dekat pantai, pusat kota, atau malah di kawasan pegunungan. Selain itu, pertimbangkan aspek fasilitas publik yang bisa menunjang aktvitas sehari-hari. Semua hal-hal tersebut perlu dipikirkan secara matang, jangan dadakan agar nggak menghadirkan penyesalan.

Bikin List yang Cermat Barang Apa Saja yang Perlu Dibawa

Setelah beres menemukan lokasi pindahan yang baru, lanjutkan dengan bikin list yang cermat, tentang barang apa saja yang perlu dibawa. Biasanya orang-orang yang terbiasa hidup berpindah-pindah, jarang memiliki perabotan berukuran besar, seperti lemari maupun ranjang. Sebaliknya, mereka akan menyewa rumah yang memang sudah lengkap perabotannya. Jadi, yang memang perlu dibawa adalah barang-barang berukuran sedang atau kecil, seperti pakaian dan beberapa koleksi pribadi. Apabila memang terpaksa membawa barang-barang berukuran besar, yang memang dirasa amat berharga, jumlahnya pun biasanya nggak banyak, sehingga benar-benar bikin pindahan bebas ribet.

Kemas Semua Barang dengan Benar

Guna memudahkan proses pindahan, kemas semua barang dengan benar. Pisahkan barang yang mudah rusak atau pecah dalam wadah sendiri. Lipat masing-masing pakaian milik anggota keluarga dalam wadah tersendiri, sehingga tinggal memasukkan di lemari dengan mudah saat di tempat tinggal baru. Jangan lupa melabeli setiap kotak, agar lebih jelas saat dipindahkan. Pastikan semua barang yang dibawa dalam kotak yang rapi, sehingga lebih mudah mengumpulkan dan memindahkannya.

Pilih Jasa Pindahan yang Tepat

Jika semua persiapan pindahan sudah beres, langkah terakhir yang nggak kalah penting adalah memilih jasa pindahan yang tepat. Tujuannya agar semua barang yang sudah kamu kemas dengan rapi bisa dipindahkan dengan aman, dan nggak sampai rusak. Nah, untuk urusan ini, kamu bisa mengandalkan TheLorry jasa angkut barang.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari TheLorry. Jasa pindah dan angkut barang ke seluruh Indonesia ini, memiliki armada yang lengkap. TheLorry jasa angkut barang menyewakan beragam kendaraan yang bisa kamu pilih untuk pindahan, seperti van, pickup, dan truck on demand secara cepat dan mudah.

Bukan hanya untuk pindahan rumah, TheLorry juga hadir untuk memberikan jasa pindahan kantor maupun jasa angkut barang UKM. Selain itu, TheLorry juga bekerja sama dengan mitra pengemudi berpengalaman dan terbaik, sehingga benar-benar bisa menjamin pengiriman barang hingga ke tempat tujuan secara aman.

Menariknya lagi, kamu juga menikmati diskon pindahan dan angkut barang hingga 30% OFF setiap pemesanan mulai Rp85 ribu. Tunggu apalagi, download aplikasi TheLorry di Google Play Store dan App Store. Kemudian, pesan sekarang juga, untuk merasakan pengalaman baru pindahan yang nggak bikin pusing di tahun 2020. Mau #AngkutBarangGakRibet? Ya, cuma TheLorry jasa angkut barang! Cek informasi selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading