Sukses

Lifestyle

Aksi Mendebarkan Rapunzel dan Kawan-Kawan Meriahkan Pertunjukkan Disney On Ice

Fimela.com, Jakarta Meski bukan pertama kali digelar di Jakarta, gelaran Disney On Ice selalu dinanti, khususnya bagi pecinta Disney. Kembali digelar di Indonesian Convention Exhibition, BSD City, Disney On Ice akan mengobati rasa rindu pecinta Disney pada 29 Januari-2 Februari 2020 dengan tarian ice skating.

Dengan tema "Live Your Dreams", Disney On Ice mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia bersama seluruh karakter garapan Disney. Pertunjukkan dimulai dengan Winnie The Pooh, Goofy, Donald Duck, dan Tiger yang menyapa para penonton. Tak ketinggalan Mickey dan Minnie Mouse yang menjadi tuan rumah juga turut menyambut para penonton yang hadir.

Beberapa cuplikan cerita yang digarap oleh Disney disajikan dalam Disney On Ice. Dibuka dengan kisah Beauty and The Beast yang menampilkan Belle dan si buruk rupa yang akhirnya lepas dari kutukan.

Kemudian, muncul sosok Miguel dari film Coco memberi warna tersendiri dalam gelaran Disney On Ice tahun ini. Ia menari dan bernyanyi bersama para arwah lengkap dengan kostum warna-warni bergaya Meksiko. Kehadiran Miguel di Disney On Ice 2020 menjadi salah satu pertunjukkan yang mendapat sambutan meriah.

 

Aksi mendebarkan Rapunzel

Pertunjukkan semakin seru dengan kisah Rapunzel yang menari sembari diangkat ke atas hanya dengan seutas kain yang menjadi gambaran dari rambutnya yang panjang. Aksi Rapunzel inipun membuat para penonton semakin takjub.

Meski terdapat jeda istirahat, penonton tetap antusias menyaksikan Disney On Ice sesi dua yang dibuka dengan cerita Cinderella. Pada bagian Pangeran yang mencari sosok Cinderella dengan menjajal sepatu kaca, para penonton pun diajak mencoba sepatu kaca tersebut.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading