Barbados: Bertandang ke Negara Eksotis yang Menjadi Tempat Kelahiran Rihanna

Karla Farhana31 Jan 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 31 Jan 2020, 16:00 WIB
[Fimela] Barbados

Fimela.com, Jakarta Jika ada surga dunia, mungkin Barbados bisa menjadi salah satunya. Merupakan tanah kelahiran penyanyi Rihanna, Barbados merupakan rumah dari pantai pasir putih nan eksotis. Memiliki begitu banyak rumah panggung pinggir pantai dan pemandangan indah, Barbados yang terletak di Kepulauan Karibia ini menjadi destinasi impian para turis asing, terutama bagi mereka yang tinggal di negara-negara dingin. 

Bukan cuma pantai, Barbados menawarkan banyak aktivitas seru dan menyenangkan buat Sahabat Fimela. Mulai dari menikmati keindahan pantai pasir putih, bercengkrama dengan para masyarakat lokal yang ramah, hingga  menikmati minuman tradisional khas setempat. Berikut ini beberapa aktivitas lain yang bisa kamu lakukan di Barbados. 

Mengunjungi Garrison Savannah

Garrison Savannah merupakan rumah bagi bangunan dengan gaya arsitektur yang megah di Barbados. Kamu harus mengunjungi Gereja Matthias yang indah. Gereja ini, tulis Virgin Holiday, pernah digunakan oleh Pasukan Inggris. Juga ada bangunan reruntuhan Benteng St Ann yang bisa kamu kunjungi sambil berfoto bersama keluarga. 

Takjub akan Kemegahan Pohon Baobab

[Fimela] Pohon Baobab
Ilustrasi Baobab | unsplash.com/@graphicnode

Pohon Baobab yang biasanya hanya bisa kamu lihat di Afrika, juga hadir di Barbados, tepatnya di Queen's Park. Salah satu pohon terbesar di Barbados ini membutuhkan 15 orang dewasa yang bergandengan tangan untuk memeluk batang pohon tersebut. Hanya dengan menengadahkan kepala untuk melihat puncaknya saja, kamu akan terpana akan kemegahan pohon raksasa tersebut. 

Makanan Lokal yang Wajib Dicoba

Untuk mencoba makanan khas Barbados, kamu hanya tinggal mencari warung pinggir jalan yang menawarkan macaroni pie, fried chicken, dan peas. Namun, kalau ingin mencoba makanan yang otentik, kamu bisa mengunjungi Speghtstown yang menjadi rumah bagi tempat nongkrong para nelayan lokal. Tentu saja kamu bisa menyantap berbagai hidangan laut segar di sana. 

Barbados mungkin bukan bintang di antara destinasi populer di dunia. Namun, tentu saja tempat kelahiran Rihanna ini memiliki keunikannya sendiri yang mungkin justru akan membuatmu tak ingin menyudahi waktu bersantai di sana. 

#Growfearless with FIMELA

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓