Kuasai 4 Keterampilan Professional Skills untuk Karier dan Bisnis Sukses

Novi Nadya31 Jan 2020, 17:30 WIB
WSE Professional Skills

Fimela.com, Jakarta Mengasah skill bahasa Inggris menjadi modal penting kemajuan karier agar lebih kompetitif di dunia kerja. Memahami kebutuhan tersebut, Wall Street English (WSE) meluncurkan Professional Skills yaitu program keterampilan praktis dan aktual untuk kebutuhan sehari-hari dalam konteks profesional.

Program ini menyajikan empat modul yang melibatkan peran aktif di setiap sesi dan tugas-tugas praktikal yang disesuaikan dengan dunia bisnis yang nyata. Di antaranya Meetings seperti memimpin dan berpartisipasi aktif dalam rapat dan keterampilan negosiasi; Presentations dengan melakukan presentasi yang kompleks; Business Writing di antaranya menulis e-mail, surat, undangan bisnis dan proposal; Personal Branding lewat mempersiapkan CV dan wawancara kerja.

"Kami menghadirkan WSE Professional Skills yang berfokus pada peningkatan keterampilan kerja dalam lingkungan berbahasa Inggris. Karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan profesional masyarakat Indonesia, program ini sangat bermanfaat untuk mencapai kesuksesan dalam karier maupun bisnis," ujar CEO Wall Street English Indonesia Kish Gill di Gandaria City, Rabu (29/1).

Keseluruhan modul dapat diselesaikan dalam waktu kurang lebih 12 minggu. Dan pada akhir setiap modul, ada sesi evaluasi hasil belajar dan setiap peserta akan menerima sertifikat untuk pengembangan karier.

 

Inovasi Gaya Hidup Social Club Café

WSE Professional Skills
WSE Professional Skills

Nilai tambah lain yang diberikan WSE Professional Skills adalah peserta dapat bergabung dalam The Syndicate, salah satu komunitas WSE yang beranggotakan para eksekutif, profesional dan pengusaha muda. Beberapa pembicara yang pernah hadir dalam acara The Syndicate adalah Christina Desy, Manager of Legal Research and Analysis Team of HukumOnline.com; Utari Octavianty, General Director of Aruna Indonesia dan Faizal Dunggio, Head of Talent Acquisition Tiket.com. Komunitas ini berfokus pada kegiatan networking dan pengembangan keahlian dalam dunia bisnis.

Di kesempatan yang sama, WSE juga menghadirkan inovasi gaya hidup, yakni Social Club Café. Coffee Shop dalam ruang yang mengusung tema #TotalEnglishEnvironment ini menyajikan menu kopi internasional dan memilki keunikan tersendiri karena pengunjung akan diajak berkomunikasi dalam bahasa Inggris oleh para barista. Di Social Club Café pengunjung termotivasi untuk melatih keterampilan berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓