Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Paling Materialistis, Mereka Harus Selalu Diberi Hadiah

Fimela.com, Jakarta Materi adalah jalan menuju hati beberapa zodiak di bawah ini, mereka senang diberi uang, hadiah, atau peluang. Mereka harus memiliki apa yang mereka inginkan dan butuhkan.

Bagi mereka, cinta saja tidak cukup. Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (1/2/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal paling materialistis di antara yang lain, penasaran?

1. Aries

Zodiak Aries menyamakan hadiah seperti rasa cinta, namun mereka juga tidak percaya gagasan bahwa cinta itu datang dengan bebas, mereka harus berusaha. Zodiak ini menghargai usaha, kesetiaan, dan rasa kagum orang lain terhadap diri mereka.

2. Sagitarius

Salah satu alasan zodiak Sagitarius sangat mencintai hadiah adalah karena mereka menghabiskan separuh hidup mereka kesulitan uang, sehingga hadiah adalah hal yang penting bagi mereka. Zodiak ini menganggap bahwa hadiah adalah bentuk cinta orang lain kepada diri mereka.

3. Taurus

Zodiak Taurus akan benar-benar bahagia ketika diberi hadiah, bahkan dalam cara yang tidak bisa dibayangkan oleh orang lain. Jika ingin melihat zodiak ini bahagia, berikan mereka hadiah.

 

Pisces, Gemini, dan Libra

4. Pisces

Hadiah akan dianggap sebagai rasa cinta dari orang lain bagi zodiak Pisces. Karena mereka melihat bagaimana orang lain menghabiskan waktu dan uang untuk memberikan hadiah untuk zodiak ini.

5. Gemini

Zodiak Gemini lebih memilih hadiah daripada kasih sayang. Bentuk cinta yang benar-benar bisa mengubah mereka adalah barang, karena zodiak ini memang terkenal materialistis.

6. Libra

Zodiak Libra selalu ingin mendapatkan hadiah, tanpa pernah berusaha memberikannya untuk orang lain. Zodiak ini akan memberi banyak janji manis hanya untuk membuat orang lain berhenti mengganggunya. Bagaimana denganmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading