7 Cara Membuat Suami Bersyukur Memiliki Istri Sepertimu

Febi Anindya Kirana31 Jan 2020, 19:15 WIB
Diperbarui 31 Jan 2020, 19:15 WIB
pasangan menikah

Fimela.com, Jakarta Ia mungkin tidak akan memintamu melakukan suatu hal tertentu untuk membuatnya bahagia. Suamimu akan berpikir kamu akan melakukan berbagai hal atas dasar kepekaanmu terhadapnya dan atas dasar cinta. Tapi sayangnya tidak semua istri peka dan paham apa yang diinginkan suaminya.

Jika ingin ia mencintaimu lebih lagi, bahkan bersyukur punya istri sepertimu, lakukan sekian hal ini, ladies.

1. Perhatian yang tulus

Pria sebenarnya makhluk yang sangat haus perhatian. Dibesarkan dengan stereotype selalu bisa menjaga diri, kuat, mandiri dan tegar, sebenarnya mereka punya hati yang ingin juga ingin diberi rasa sayang. Jadi tunjukkan perhatian bahwa kamu juga tertarik mengetahui segala hal tentang kehidupannya.

2. Pujian untuk hal-hal kecil

Seringkali kita lupa mengapresiasi hal-hal kecil dan menganggapnya wajar terjadi, seperti misalnya membawakan barang kita, mengantarkan ke suatu tempat, atau bahkan mengambilkan barang untukmu. Jadi lebih peka lah dan puji dia untuk hal-hal kecil yang dia lakukan setiap hari.

3. Selalu ada untuk membantunya

menikah pasangan cinta
ilustrasi pernikahan bahagia/Photo by Trung Nguyen from Pexels

Karena kalian menjalani kehidupan bersama, perlu membagi tanggung jawab. Jangan hanya bisa merepotkan, jadilah istri yang bisa diandalkan, ada untuknya membantu meski tak banyak. Menjadi supporter utamanya.

4. 'Aku sayang kamu'

Tidak ada salahnya mengucap "Aku cinta padamu" sesekali untuk menguatkan kembali ikatan kalian. Terkadang kata-kata memiliki efek lebih kuat dalam hal cinta dan hal itu perlu diungkapkan dan dibuktikan lewat ucapan. Dan jadilah istri yang bisa meminta maaf ketika salah.

5. Beri dia kebebasan

Banyak pria takut berkomitmen karena takut kesenagannya saat lajang akan terenggut. Pastikan padanya bahwa setelah ia bekerja, membantu mengurus anak dan rumah, ia bisa melakukan hobinya atau keluar dengan teman-temannya untuk menikmati waktunya sendiri. waktu untuk bersenang-senang sendiri

6. Menjadi pendengar yang baik

menikah
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

Pria akan sangat bersyukur memiliki istri yang bisa diajak berbagi cerita, keluh kesah bahkan menemaninya bercanda. Pria menyukai perempuan yang punya selera humor tinggi, membuatnya tersenyum dan melepaskan beban pikirannya.

7. Makanan

Kamu akan selalu bisa merebut hati pria dengan masakan yang enak, terutama jika kamu membuatkannya sendiri. Seorang suami akan sangat bersyukur ketika istrinya bisa memberinya kesenangan kecil seperti masakan rumah enak dan bisa melupakan masalahnya.

Jadi, sudah tahu apa yang bisa dilakukan agar suami bersyukur memilikimu, Sahabat Fimela? Do it now.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓