Resah dengan Kemacetan di Jakarta, Pindah Rumah ke Bali Saja Gimana?

Iwan Tantomi13 Feb 2020, 07:00 WIB
Resah dengan Kemacetan di Jakarta, Pindah Rumah ke Bali Saja Gimana?

Fimela.com, Jakarta Jakarta macet parah! Rasanya kalimat tersebut nyaris setiap hari kita ketahui, baik keluh kesah langsung warga Jakarta, maupun curhatan netizen ibu kota di dunia maya. Saking seringnya terjadi, bahkan masyarakat Jakarta sendiri seolah sudah bersahabat dengan kemacetan.

Terlepas dari lahan mengais rezeki dan mengembangkan karir yang menjanjikan, kecanggihan teknologi yang diterapkan di berbagai fasilitas, hingga kemudahan hidup yang memadai, Jakarta memang tak sepenuhnya sempurna. Kemacetan pun menjadi salah satu problem sosial, yang berlangsung sejak lama.

Nggak heran jika beberapa ibu kota pun kerap dilanda stres dan resah akibat kemacetan yang mendera dan seolah nggak berkesudahan. Sampai-sampai ada keinginan untuk pindah rumah ke luar Jakarta. Salah satu lokasi yang kerap didambakan adalah Bali. Penasaran kenapa? Begini alasan selengkapnya.

Bali Bikin Kamu Berasa Liburan Setiap Hari

Bali Bikin Kamu Berasa Liburan Setiap Hari
©Shutterstock

Alam yang indah, ditambah budaya yang masih asri, membuat Bali selalu memiliki daya tarik sendiri. Bukan hanya sebagai destinasi liburan, melainkan juga memikat hati untuk ditinggali. Ini karena Bali masih menjunjung tinggi banyak nilai-nilai tradisional. Bayangkan dari sisi bangunan saja, bangunan di Bali nggak boleh ada yang melebihi ketinggian 15 meter, hanya demi menjaga keselarasan dengan alam. Bali juga jauh dari bising kemacetan dan polusi, sehingga saat tinggal di sana kamu bakal berasa liburan setiap hari.

Kotanya Ramah, Jadi Nggak Perlu Khawatir Sulit Beradaptasi

Kotanya Ramah, Jadi Nggak Perlu Khawatir Sulit Beradaptasi
©Shutterstock

Bicara toleransi dan sosialisasi, boleh dibilang orang Bali jagonya. Masyarakat Bali sangat ramah kepada pendatang. Nggak peduli, apa ras, suku, asal daerah atau agamamu, sepanjang nggak berbuat onar atau mengganggu ketentuan adat di Bali, masyarakat Pulau Dewata begitu mengayomi. Jadi, kamu nggak perlu khawatir sulit beradaptasi saat memutuskan pindah rumah ke Bali.

Pindah Antar Pulau Kini Nggak Seribet yang Dibayangkan Lho

Pindah Antar Pulau Kini Nggak Seribet yang Dibayangkan Lho
©Shutterstock

Dulu pindahan itu mungkin tampak terasa ribet. Jangankan antar pulau, pindah lintas kota saja sudah bikin pusing sendiri menyiapkannya. Namun, masalah tersebut nggak lagi berarti, karena kini ada TheLorry jasa pengiriman barang antar pulau. Layanan jasa angkut barang ini bakal membantumu pindah rumah dengan lebih mudah, termasuk antar pulau, seperti dari Jakarta ke Bali.

TheLorry jasa pindahan Bali menghadirkan pengemudi terbaik dan berpengalaman dengan beragam pilihan kendaraan yang bisa kamu sewa untuk pindahan sesuai kebutuhan. Ada van, pickup, box, hingga truck on demand. Selain itu, aplikasi TheLorry jasa pindahan Bali juga hadir dengan harga yang transparan, jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan biaya dan kebutuhan.

TheLorry
©TheLorry.com

Menariknya lagi, TheLorry juga menyediakan layanan tambahan, seperti mengangkat barang, yang lagi-lagi bisa langsung kamu pesan dengan mudah lewat aplikasi. Apalagi aplikasi TheLorry ini bisa kamu unduh dengan mudah di Google Play Store dan App Store. Selain untuk pindahan rumah, kamu juga bisa memanfaatkan TheLorry untuk pindahan kantor atau mengangkut barang-barang UKM.

Intinya, urusan #AngkutBarangGakRibet, cuma TheLorry yang bisa kamu andalkan. Kabar baiknya lagi, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 30% OFF Jabodetabek untuk jasa pindah dan angkut barang. Selain Bali dan Jabodetabek, layanan jasa pindahan TheLorry juga bisa kamu temukan di Surabaya, Bandung, juga Yogyakarta. Ketahui informasi selengkapnya di sini.