KU DE TA Bali Hadirkan Inovasi Bersama Chef Terbaru Mereka

Nabila Mecadinisa03 Feb 2020, 19:00 WIB
KU DE TA

Fimela.com, Jakarta Walaupun sejumlah beach club baru hadir di Bali, namun KU DE TA masih tetap identik sebagai destinasi sempurna untuk bersantai menikmati keindahan pantai Bali yang sesungguhnya. Berlokasi di tempat strategis Seminyak, KU DE TA tak pernah sepi pengunjung. Untuk mempertahankan kualitas dan memberikan suasana berbeda di tahun baru ini, maka KU DE TA menghadirkan hal baru yang sangat menarik dan tak boleh terlewatkan.

Mengumumkan bergabungnya executive kitchen team yang baru, Executive Chef Jeremy Hunt and Head Chef Warren Carney menjadi led team yang akan memberikan deretan menu kuliner terkini dan tetap mempertahankan citarasa Bali eksklusif.

Sejak bergabung dengan KU DE TA Bali,  pasangan ini telah memperkenalkan sejumlah perubahan pada kedua restaurant KU DE TA, yakni casual KU DE TA dan fine dining Mejekawi. Pancaran keindahan Bali menjadi inspirasi dari perubahan yang dilakukan di mana Bali mampu menghadirkan seasonal produce gaya hidup santai, dengan menu yang dienkapsulasi bersama filosofi sajian yang dibawakan oleh Executive Chef Jeremy Hunt and Head Chef Warren Carney. 

 

KU DE TA Bali gandeng dua chef ternama untuk hadirkan sejumlah inovasi segar

KU DE TA Bali Hadirkan Inovasi Bersama Chef Terbaru Mereka
Executive Chef Jeremy Hunt and Head Chef Warren Carney akan hadirkan inovasi baru di KU DE TA Bali.

Kehandalan keduanya terbukti atas pengalamannya di sejumlah dining venue ternama di dunia, berhasil membuat kedua chef ini mampu fokus untuk meracik rasa dan teknik untuk sajian nikmat mengiringi pengalaman untuk menkmati keindahan laut yang spektakuler.

Sebelum bergabung dengan KU DE TA, Executive Chef Jeremy telah menghabiskan masa kecilnya di peternakan besar milik keluarganya. Di sanalah ia mampu mengembangkan kemampuan untuk memproduksi bahan makanan segar. Kariernya juga memperkaya diri dengan pengalaman bekerja keliling dunia di sejumlah tempat, mulai dari Ochre Point di Newport, Amerika hingga ke sejumlah private island mewah di Seychelles. Head chef Warren juga pernah bekerja di salah satu restaurant terbaik, La Colombe, Madam Zingara dan Asoka.

Bergabung di KU DE TA Jeremy mengakui ia akan memberikan banyak inovasi dengan memaksimalkan bahan yang tersedia untuk menyajikan hidangan berkelas internasional yang bisa dinikmati semua orang dengan latar budaya yang beragam, memberikan penglaman terbaik yang dirangkum dalam menu pilihan.

Sajian makanan yang dihadirkan juga tidak spesifik. Keduanya akan mengkreasikan menu yang memiliki kenikmatan konsisten tanpa harus terbatas pada genre tertentu. Nantinya rasa yang harmonis disertai tekstur, warna, dan presentasi yang menawan, akan membangkitkan semua indera tubuh yang akan memberi pengalaman luar biasa yang tak hanya sebatas pada sepiring menu makanan yang disajikan.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓