Sukses

Lifestyle

Melewatkan Hari Valentine Bersama Pasangan dengan Weekend Getaway Seru di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebagai hari peringatan kasih sayang, hari Valentine kerap kali dilewatkan dengan cara yang istimewa. Bagi kamu yang memiliki pasangan, tentu melewatkan Valentine bersama si dia menjadi momen spesial.

Tidak perlu bingung untuk melakukan hal istimewa apa dalam merayakan hari Valentine. Kamu bisa melewatkannya dengan weekend getaway di AYANA Midplaza, Jakarta.

Dengan suasana yang romantis, AYANA Midplaza, Jakarta, menggelar makan malam di Blue Terrace atau JimBARan Lounge yang menjadi restoran favorit mereka. Pada hari kasih sayang tersebut, akan disajikan empat menu lezat dalam set menu makan malam oleh tim kuliner AYANA Midplaza, Jakarta.

Sebagai menu pembuka, akan disajikan Prawn Salad with Avocado, Carrot Ginger Puree dan Cilantro Oil. Disajikan juga Pan-Seared Foie Gras with Caramelized Mango and Citrus Sauce sebagai alternatif pilihan menu pembuka.

Untuk menyeimbangkan sesi makan yang otentik dan berkelas di hari Valentine, AYANA Midplaza, Jakarta menyajikan menu khas Indonesia yang dipadu dengan menu Jepang. Yakni Garang Asem Consomme Soup yang disajikan bersama dengan Chicken Gyoza, Edamame, dan Jamur .Sementara untuk menu utama, kamu bisa memilih dua menu andalannya. Yakni Pistachio Crusted Lamb Loin with Lamb Jus, Asparagus Spear, Baby Root Vegetables and Fondant Potato atau Line Caught Catch of The Day with Fagottini Crab, Pearl Beans and a Mouthwatering Champagne Saffron Sauce.

 

Dilanjutkan dengan staycation seru

Sesi makan malam romantismu bersama pasangan bisa ditutup dengan Dulce Cremeux Dessert with Chocolate Valrhona, Flourless Sponge, and Burn Milk Streusel.

Perayaan Hari Valentine tidak sampai di situ. Di mana kamu bisa memperpanjang masa romantismu bersama pasangan dengan staycation seru sambil menikmati suasana kota Jakarta.

Dengan ruangan yang nyaman dan rileks, pengalaman staycation-mu akan terasa lengkap dengan sarapan buffet ala internasional untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak. Namun jika kamu enggan keluar kamar untuk sarapan, kamu bisa meminta sarapan di tempat tidur hingga perawatan spa yang menyenangkan.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading