Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Menu Bakso yang Menggugah Selera

Fimela.com, Jakarta Salah satu menu yang banyak disukai oleh banyak orang adalah bakso. Hampir semua menu olahan berbahan dasar bakso diminati, baik anak-anak maupun dewasa. Apakah kamu juga salah satunya?

Nah, jika kamu adalah penggemar bakso, inspirasi menu dari Fimela ini bisa dicoba. Apa saja menunya? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Bakso Udang

Bakso udang yang kenyal pun bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Dinikmati dengan kuah atau digoreng untuk langsung disantap pun bisa. Berikut resep bakso udang kenyal yang bisa dicoba.

Tahu Bakso

Salah satu makanan khas Semarang ini bisa menjadi pilihan. Cara membuatnya mudah, kamu bisa menyajikannya dengan digoreng atau cukup mengukusnya. Mudah bukan?

Tumis Bakso

Bosan dengan sajian bakso yang biasa? Suka masakan yang praktis? Tumis Bakso ini bisa dicoba. Campur bakso dengan bahan tumisan, masak seperti biasa. Tumis Bakso pun bisa kamu nikmati.

Bakso Goreng

Jika biasanya kamu mengolah bakso dicampur dengan aneka sayuran dan dibuat sup. Maka rekomendasi menu ini bisa kamu coba. Bakso bisa digoreng, selain sebagai lauk kamu bisa menikmatinya sebagai camilan. Rasanya yang gurih pasti menggugah selera.

Bakso Ikan

Jika kamu tidak suka daging merah, pilihan bakso ikan ini patut dicoba. Agar bakso ikan tidak amis, gunakan banyak bumbu. Pastikan membuat racikan bumbu yang bisa menyamarkan bau amis ikan seperti penambahan garam, merica, bawang putih dan sedikit jahe. Haluskan bumbu dan campurkan dengan adonan.

Sahabat Fimela, demikian 5 inspirasi menu bakso yang bisa dicoba. Selamat memasak.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading