Serge Devant akan Meriahkan Da Maria Bali di Akhir Pekan Ini

Nabila Mecadinisa05 Feb 2020, 20:00 WIB
Da Maria

Fimela.com, Jakarta Setiapa harinya, Bali selalu menghadirkan keseruan yang tak boleh terlewatkan. Dan di akhir minggu ini, Da Maria akan menggandeng DJ Internasional untuk memeriahkan akhir pekan kamu. Sebagai restoran modern khas Italia bergaya Osteria, Da Maria merupakan salah satu kreasi dari Maurice Terzini yang sukses dengan deretan restoran dan bar legendaris di Bali.

Da Maria memiliki konsep interior yang memesona, karya dari arsitek Roma yaitu Lazzarini Pickering. Nuansa warna seru dengan paduan interior bergaya ala sebuah taman benar-benar menyatu sempurna dengan nunsa tropis Bali yang khas. Untuk makanan yang disajikan, Da Maria meng-highlights beragam hidangan khas Italia, aneka wine, serta konsep yang memadukan musik, fashion, dan art, membuat Da Maria benar-benar mampu memberikan nuansa musim panas khas Capri di pusat Seminyak.

Menggandeng Serge Devant

Serge Devant di Da Maria Bali
Pada 9 Februari nanti, Da Maria akan hadirkan penampilan spesial dari Serge Devant.

Di bulan Februari ini, Da Maria menghadirkan DJ internasional ke dalam agenda musik rutin mereka yakni 528Hz edisi spesial pada tanggal 9 Februari 2019 mendatang. Dan nantinya, DJ Serge Devant asal New York akan memainkan musik-musik pilihannya untuk memanaskan lantai dansa.

Serge Devant memiliki reputasi yang sangat baik di industri musik dunia dengan sejumlah pengalaman bermain di sejumlah lokasi ikonis seperti Ibiza dan masih banyak lainnya. Ia juga menjadi DJ reguler yang kerap bermain di Circoloco DC-10 bersama Jamie Jones dan Damian Lazarus. Dan kehadirannya di Da Maria, tentu menjadi agenda yang sangat dinantikan. Untuk pemesanan table dan booking, Sahabat Fimela bisa email ke info@damariabali.com

Da Maria
Pada 9 Februari nanti, Da Maria akan hadirkan penampilan spesial dari Serge Devant.
Lanjutkan Membaca ↓