Sukses

Lifestyle

Selalu Punya Banyak Kegiatan, 4 Zodiak Ini Paling Sering Begadang

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang suka tidur hingga larut malam karena sudah kebiasaan, dan ada pula orang yang tak bisa melek lama-lama malam hari karena sudah terbiasa tidur sore. Suka atau tidaknya begadang itu pilihan setiap orang, namun jika berdasarkan zodiak, sekian zodiak ini yang paling sering begadang.

1. SAGITARIUS

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang suka berpetualang dan punya rasa penasaran yang tinggi. Sifat alaminya inilah yang membuatnya sulit tidur sore. Ia selalu punya banyak hal untuk dikerjakan. Menurutnya, tidur sore itu merugikan, padahal masih ada banyak hal menarik yang terjadi di luar sana yang perlu dieksplor sebelum tidur.

2. ARIES

Si aktif ini selalu punya jadwal kegiatan yang padat dan sekaan tak pernah kehabisan energi. Mungkin ini juga yang menjadikan Aries night owl alami dan sejati. Ia jarang bisa tidur sore karena selalu punya banyak urusan untuk diselesaikan lebih dulu sebelum ia bisa tidur nyenyak.

3. TAURUS

Taurus berkumpul dengan orang-orang yang seperti mereka, pekerja keras dan penuh semangat. Setelah seharian serius bekerja, ia butuh recharge dengan orang-orang terdekat, baik teman, sahabat, keluarga maupun pasangan. Entah menghabiskan malam di luar atau di rumah, ia memastikan lebih dulu berbincang-bincang yang lama dengan mereka.

4. LEO

Kehidupan malam mungkin sangat akrab dalam keseharian Leo yang menyukai perkumpulan dengan banyak orang selepas ia kerja. Pulang kerja menjadi waktunya menjadi diri sendiri, dan menikmati malam sepuasnya adalah hal yang akan selalu ia lakukan sebelum tidur. Terkadang ketika sudah di rumah, ia mencoba mengerjakan sesuatu sebelum tidur.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling suka begadang karena karakter mereka yang aktif. Kamu tipe yang suka begadang juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading