Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Sering Terjebak Friend Zone karena Susah Ungkapkan Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta orang memang sulit melihat manakah sikap yang 'hanya ingin bersikap baik' dan 'yang benar-benar cinta'. Terkadang orang salah mengartikan sikap baik seseorang sebagai tanda cinta, pada akhirnya ia terjebak hubungan yang hanya sekedar teman saja dan jadi korban PHP.

Ternyata kecendeurngan ini bisa ditebak dari zodiak, ini sekian zodiak yang rentan di-PHP dan terjebak friend zone.

1. TAURUS

Terkadang Taurus overprotektif dan menuangkan cinta terlalu loyal pada orang-orang yang ia sayang, bahkan tak sadar bahwa cinta yang ia berikan sebenarnya hanya dimanfaatkan atau dianggap sebagai sikap baik dan perhatian dari seorang sahabat. Pada akhirnya ia menemukan dirimya sebagai korban PHP dan friend zone padahal sudah sayang beneran.

2. GEMINI

Gemini selalu menyenangkan dijadikan teman karena pembawaannya yang rame dan seru. Sayangnya, orang-orang jarang bisa menganggapnya serius, termasuk urusan cinta. Terkadang sikap Gemini yang sedikit 'menggoda' dianggap bercanda dan karena inilah ia jadi sulit mengungkapkan perasaan yang sebenarnya dan terjebak dalam friend zone.

3. LIBRA

Libra termasuk zodiak yang suka flirting, dan terkadang sulit mengetahui mana maksud Libra yang sebenarnya. Libra yang menjaga keseimbangan hidupnya dengan selalu bersikap baik pada semua orang seringkali membuatnya lebih enak dijadikan teman dibandingkan pasangan. Terkadang ia tak sadar cintanya bertepuk sebelah tangan.

4. CAPRICORN

Capricorn sebenarnya cukup pemalu mengungkapkan perasaan. Daripada mengungkapkannya secara gamblang, ia lebih suka mengirimkan kode dan sinyal 'suka'. Sayangnya, tidak semua orang bisa menangkap maksud tersembunyi ini. Pada akhirnya Capricorn sering terjebak friend zone atau didahului orang lain yang lebih berani mengungkapkan cinta.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang sering di-PHP dan terjebak friend zone. Kira-kira kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading