Sukses

Lifestyle

Photobooth Pernikahan Kekinian Lewat Teknologi AR dan Holografik

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya venue dan dekorasi menarik yang menjadikan pernikahanmu unik. Instalasi photobooth tentu akan menjadi cara seru untuk mengabadikan momen bersama kerabat dan keluarga dalam pernikahan.

Jika kebanyakan photobooth lebih banyak fokus pada latar foto, the Holo Grail justru hadir sebagai vendor photobooth yang menawarkan teknologi kekinian. Menjadikan momen bersama teman dan keluarga terabadikan dengan cara yang menarik.

"Kita punya teknologi yang orang lain belum punya. Seperti AR dan holografik. Standar photobooth-nya sudah di-upgrade dengan multifilter. Setelah itu bisa dipilih mau beautify, BW, tinggal di-print. Semuanya lebih ke teknologi," ungkap Budi Dawis selaku Co-Founder the Holo Grail ketika ditemui di Bridestory Fair pada Kamis (6/2/2020).

Didirikan sejak Juni 2019, the Holo Grail menjadi pioneer photobooth dengan konsep holographic photo card yang unik. Dalam satu kartu, bisa tersimpan tiga foto sekaligus. Kerap kali orang menyebutnya sebagai fitur Boomerang (pada Instagram) dalam bentuk foto.

 

Hadir 2 teknologi baru

Selain holographic photo card, the Holo Grail memperkenalkan produk photobooth lainnya yang disebut Greeting Booth. Setelah mengambil gambar, para tamu bisa merekam pesan dan kesan dalam bentuk video kepada pengantin.

Video ini diakhiri dengan tulisan tangan para tamu dan kemudian dikirim langsung ke pengantin. Konsep ini memberikan kesan yang lebih personal dan intim dengan penyelenggara acara.

Yang terbaru, the Holo Grail juga menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) untuk menjadi memberikan sentuhan intim dengan pengantin. Terkadang pengantin terlalu sibuk menyapa semua tamu hingga tidak sempat berfoto dengan para sahabat. Dengan teknologi AR ini, para tamu bisa seakan-akan berfoto bersama pengantin sehingga kenangan yang intim bersama pasangan.

 

Bisa untuk pernikahan outdoor

Tidak hanya untuk pernikahan indoor, photobooth ini juga bisa digunakan untuk pernikahan outdoor yang kini makin digemari. Namun Budi menyarankan agar sebaiknya membuat acara di dalam ruangan untuk mencegah hujan.

The Holo Grail sebenarnya tidak hanya menawarkan photobooth dan holographic photo card untuk pernikahan. Melainkan juga undangan pernikahan, ulang tahun, souvenir pernikahan, luggage tag, hingga coaster yang tahan air.

Simak video berikut ini

#Changemker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading