Sukses

Lifestyle

Agenda Seru Bagi Para Lajang untuk Nikmati Valentine

Fimela.com, Jakarta Botanica menjadi tempat favorit untuk hangout di area Seminyak Bali. Pada hari Valentine ini, maka sejumlah agenda seru sudah dipersiapkan untuk membuat hari kasih sayang semakin berkesan. Jika umumnya Valentine diisi dengan berkencan bersama pasangan, melakukan makan malam romantis, atau aktivitas lainnya, maka kali ini Botanica menawarkan hal yang berbeda.

Tepat pada 14 Februari 2020 nanti, maka Botanica sudah merancang Single to Mingle Night yang menawarkan kesempatan bagi siapapun untuk menikmati malam romantis tanpa pasangan. Bertajuk Singles to Mingles Night, maka bagi kamu yang single, kamu tak perlu khawatir untuk melewati hari Valentine tahun ini.

Singles to Mingles Night akan dimulai pada pukul 6 pm hingga larut malam. Acara ini akan diisi dengan keseruan menikmti beer, rose, dan cocktails, free flow selama 3 jam hanya dengan Rp 250 ribu++ untuk setiap orang. Nantinya, para pengunjung juga bisa menikmati makanan favorit Botanica yang dibuat oleh Chef Brenton yang akan disajikan dalam presentasi canapes. 

Botanica hadirkan konsep unik untuk rayakan Valentine

Bagi kamu yang ingin menikmati full menu, maka akan tersedia set menu untuk dinikmati bersama iringan musik band akustik dan juga resident DJ dengan playlist untuk memeriahkan moment Valentine.

Agenda yang menarik ini tentu akan membuat kamu menikmati kebahagiaan di hari Valentine tanpa perlu bersedih hati dengan kesendirian. Siapa tahu, Singles to Mingles akan membuka diri kamu untuk berkenalan dengan orang-orng baru yang menyenangkan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading