Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Paling Ditakutkan Leo dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Leo merasa hidupnya begitu berwarna saat jatuh cinta. Bangun pagi terasa lebih menyenangkan, segalanya jadi tampak begitu ramah padanya. Ia tampak tidak mengkhawatirkan apa pun saat jatuh cinta dan menjalani cinta. Namun itu tidak serta merta membuat Leo rentan terhadap rasa takut terhadap cinta.

Ketakutan terbesar zodiak Leo saat jatuh cinta adalah merasa dilupakan. Sebagai zodiak yang menginginkan perhatian besar dari pasangannya, sudah alami bagi Leo untuk merasa dibutuhkan dan dicari setiap saat. Bentuk perhatian itulah yang membuatnya merasa dicintai.

Ia ingin dijadikan sosok spesial saat menjalani hubungan cinta yang serius, dan meskipun ia sadar keinginan itu egois dan childish, ia tak bisa menahan perasaan tersebut. Itulah mengapa Leo merasa sangat takut jika pasangannya melupakannya, mengesampingkan dan tidak menjadikannya prioritas.

Leo membutuhkan pasangan yang selalu mengingatnya, menghubunginya kapan pun, membutuhkannya dan mampu memahami kebutuhannya untuk diperhatkan. Seperti itu ketakutan terbesar zodiak Leo dalam hal cinta, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading