Sukses

Lifestyle

Tak Ingin Menyakiti Hati, 4 Zodiak Ini Pilih Berpisah Baik-Baik

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memilih tidak menghubungi lagi mantannya, beberapa masih ingin berteman atau bahkan tetap sering bertemu. Namun di antara semua zodiak, hanya ada dua macam orang, yaitu yang paling sering menyakiti hati saat mengakhiri hubungan cinta dan yang ingin mengakhiri dengan baik-baik.

Ini sekian zodiak yang ingin berpisah baik-baik dengan mantannya.

1. CANCER

Cancer tak menginginkan perpisahan yang buruk. Selain melukai perasaan dan hatinya sendiri, ia juga ingin menjaga perasaan mantan pasangannya. Sebisa mungkin ia akan berada di pihak yang mempertahankan hubungan agar tak ada yang tersakiti. Ketika menyakiti hati seseorang, Cancer cenderung merasa bersalah dan memikirkannya dalam waktu lama. Ia tak suka perasaan seperti itu.

2. LIBRA

Dari awal Libra memang menginginkan perdamaian dengan mantannya. Kalaupun harus mengakhiri hubungan, ia ingin hubungan itu berakhir dengan cara damai, tanpa konflik yang mengganjal sehingga hati masing-masing mampu melepaskan dengan lebih muah. Ketika ia merasa bersalah telah menyakiti hati seseorang, ia cenderung akan menghilang perlahan membawa rasa bersalahnya.

3. VIRGO

Virgo mungkin tampak seperti zodiak yang tega menyakiti hati seseorang, tapi nyatanya ia tipe yang tak menyukai pertengkaran. Ketika memutuskan berpisah, ia akan mengajak mantannya untuk duduk berdua, membicarakan segalanya, menjelaskan segalanya agar tak ada lagi salah paham. Ia ingin berpisah dengan damai, tak ingin menyimpan dendam atau rasa sakit hati yang sewaktu-waktu bisa muncul lagi.

4. SCORPIO

Scorpio ingin mengakhiri sesuatu dengan baik-baik karena ia tak ingin menyimpan dendam. Ia tahu dirinya pendendam dan oleh karena itu, sebisa mungkin ia ingin mengakhiri hubungan dengan melepaskan rasa sakit hati antara dia dan mantannya. Ia menginginkan kejelasan, meski pada akhirnya ia tidak akan menghubungi mantannya lagi. Karena ketika mengakhiri hubungan dengan perasaan yang tak enak, ia sulit memaafkan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata ingin mengakhiri hubungan dengan baik-baik karena tak ingin menyakiti hatinya sendiri dan hati orang lain.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading