Jatuh Cinta Berkali-kali pada Suami Sendiri, Mungkinkah?

Endah Wijayanti10 Feb 2020, 14:38 WIB
cinta sederhana

Fimela.com, Jakarta Mungkin terdengar seperti kisah dongeng tapi jatuh cinta lebih dari satu kali pada satu orang yang sama bukan hal yang mustahil. Jatuh cinta berkali-kali pada suami sendiri sangat mungkin terjadi.

Banyak yang bilang bahwa mempertahankan cinta itu lebih sulit. Pada awal menikah, perasaan cinta yang masih hangat membuat hubungan terasa begitu mesra. Namun, seiring waktu berjalan, berbagai masalah baru bisa muncul bahkan membuat cinta jadi luntur. Bila sudah begini, mungkinkah bisa jatuh cinta kembali atau merasakan cinta berulang kali pada suami?

Hal-Hal Baru yang Ditemui Bisa Memercikkan Cinta

Sepanjang perjalanan atau pengalaman berumah tangga, akan ada hal-hal baru yang ditemui. Bahkan mungkin ada sisi baru yang terungkap dari pasangan. Hal-hal kecil dan baru ini bisa memercikkan perasaan cinta yang baru. Melansir timesofindia.indiatimes.com, bahasa tubuh dan sikap perhatian dan baik yang hadir bisa membuat kita mencintai pasangan kita lagi. Hal-hal kecil bisa memberi percikan cinta yang baru dalam hubungan.

Jatuh Cinta Bisa Terjadi Lagi di Luar Dugaan

menikah tak sekadar mewah
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com

Kadang perasaan jatuh cinta sulit dimengerti. Bisa hadir di luar dugaan, bisa muncul lagi lebih dari satu kali. Setelah menikah, mungkin akan ada saat-saat berat. Namun, saat-saat bahagia juga akan mewarnai lagi. Dari sini, perasaan cinta bisa hadir kembali.

Kemungkinan untuk bisa jatuh cinta berkali-kali pada suami tetap ada. Ada banyak faktor dan hal yang memengaruhi hal tersebut. Bagi yang saat ini sudah menikah, semoga cinta yang dibangun bersama suami bisa tetap terjaga ya. Senantiasa harmonis dan diwarnai berbagai warna indah.

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓