Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Paling Ditakutkan Gemini dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang bisa diungkap berdasarkan zodiak, bukan hanya karakter dan kepribadian tapi juga berbagai hal yang berhubungan dengan cinta, termasuk ketakutan seseorang dalam hal cinta.

Berdasarkan astrologi, setiap zodiak memiliki ketakutan yang berbeda. Untuk Gemini, ia paling takut membuat keputusan dan pilihan yang salah dalam hal cinta. 

Misalnya ia takut pasangannya saat ini bukan sosok yang tepat. Membuat keputusan adalah hal yang tak begitu disukai Gemini apalagi untuk zodiak yang mudah ragu sepertinya.

Ketakutan Gemini dalam hal cinta

Ia menyukai perubahan dan perkembangan hidup ketika jatuh cinta, namun memutuskan untuk cepat menikah, memiliki anak atau bahkan bercerai, suatu hal yang sulit ia lakukan. Ia butuh waktu lama untuk membuat keputusan. Tak jarang ia melepaskan sosok yang baik karena ia menggantungkan keputusan.

Tentu saja ia bisa mengomunikasikan dengan pasangan namun semua itu akan membuatnya kepikiran, dan ia tak suka berada dalam posisi dan situasi bimbang dan tak pasti seperti itu. Inilah mengapa Gemini lebih suka pasangan yang mampu memimpinnya dan Gemini hanya tinggal mengikuti pasangannya dan mempercayakan yang terbaik padanya.

Itu dia ketakutan yang sering dihadapi Gemini ketika jatu cinta dan menjalani hubungan cinta.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading