Sukses

Lifestyle

Gym Baru di Kawasan Sudirman Fokus Bantu Kesehatan Pekerja Kantoran

Fimela.com, Jakarta Pekerja kantoran memiliki kesamaan permasalahan yaitu kepenatan bekerja seharian di ruangan ber-AC. Mereka membutuhkan aktivitas gerak seperti olahraga yang mutlak dibutuhkan untuk melepas stres dan menjaga kesehatan agar tetap bugar.

Sayangnya keinginan olahraga hanya sebatas niat dan wacana yang biasanya tak kunjung terlaksana. Banyak alasan di baliknya, mulai dari tak ada waktu, habis energi, dan kebingungan mencari lokasi.

Sebab itu gym baru WEFITNESS menawarkan lokasi strategis dan program yang fokus untuk membantu kesehatan pekerja kantoran. Gym berkonsep semi-outdoor ini berlokasi di rooftop WTC Sudirman Tower 1 lantai 18 dan mengusung tema group workout.

“Kami fokus pada corporate well-being, yang artinya kesehatan pekerja kantoran. Para pekerja kantoran perlu punya aktivitas di luar supaya tidak gampang sakit setelah seharian di dalam ruangan ber-AC,” kata Co-founder WEFITNESS Bernadette.

 

Coaches Berpengalaman

Program yang tersedia adalah Bootcamp, Strength & Conditioning, Hypertrophy Strength Training serta Foundation for Beginners, dengan menggunakan peralatan seperti sled, prowler, barbell, dumbell, plyo box, kettlebell, deadball, rope,dan rowing machine. Salah satu pembeda program workout ketimbang gym konvensional lainnya adalah lebih banyak menggunakan bodyweight ketimbang mesin.

WEFITNESS juga memiliki tiga value proposition: quality program, quality coaches dan goal setting, dengan dukungan coaches berpengalaman yang memiliki sertifikasi jelas baik dari APKI, NASM maupun Australia Institute of Fitness. 

“Para coaches bekerja sama untuk membuat program yang berfokus pada progres agar para member pada akhirnya bisa mencapai target masing-masing. Mereka juga memberikan personalized consultation untuk member sesuai kebutuhan masing-masing,” sambung Bernadette. 

Biaya untuk bergabung bervariasi sesuai paket yang dipilih oleh member. paket yang tersedia antara lain adalah 10 session, 50 sessions, unlimited bulanan, dan membership setahun. Hargamulai dari Rp200 ribu untuk single visit sampai Rp7.777.777 untuk paket setahun. 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#Changemaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading