Kenangan Manis Lewat Pertandingan Bergengsi untuk Para Pecinta Basket

Nabila Mecadinisa11 Feb 2020, 10:30 WIB
Kenangan Manis Lewat Pertandingan Bergengsi untuk Para Pecinta Basket

Fimela.com, Jakarta Selain sepak bola, basket menjadi olahraga favorit banyak orang. Keseruan berkompetisi untuk menciptakan point-point melalui shoot jitu menjadi alasan tersendiri mengapa olahraga ini sangat menantang sekaligus digemari. Kali ini, gelaran basket bergengsi Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax All Star 2020 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (9/1) meninggalkan kesan mendalam bagi para pecinta basket Tanah Air. Momen tersebut menyuguhkan game seru dari aksi para pebasket top Indonesia yang sangat berkesan. Petandingan ini memiliki konsep yang berbeda di mana IBL Pertamax All Star 2020 memiliki konsep aksi dan hiburan.

Di bagian aksi, para pecinta basket akan dihibur dengan aksi Slam Dunk Contest. Laquavious Kashaka Cotton dari Amartha Hang Tuah berhasil memenangkan kompetisi ini. Aksi seru tersebut menampilkan atraksi slam dunk dengan terbang melewati Kelly Purwanto dan Daniel Wenas. Selain itu, Christopher Valante Sterling dari Satya Wacana Salatiga berhasil meraih juara pada kategori Three Point Contest. Dan tak ketinggalan, Dimaz Muharri, Mei Joni, dan Antoni Erga, memenangkan Skill Challenge IBL All-Star 2020.

Laga IBL All-Star 2020
Indonesia Patriots saat dikalahkan IBL All-Star (Vincentius Atmaja/Bola.com)

Menghadirkan hiburan seru

Kenangan Manis Lewat Pertandingan Bergengsi untuk Para Pecinta Basket
IBL Pertamax All Star 2020 beri kenangan manis untuk pecinta basket.

Keseruan tersebut juga semakin meriah dengan penampilan Marion Jola yang sukses membuat publik GOR Amongrogo kian semarak. Bahkan beberapa bintang IBL seperti Daniel Wenas, Cio Manuputty, dan Kelly Purwanto turun ke lapangan dan ikut menari memeriahkan suasana bersama Marion Jola. Pada kesempatan kali ini, Marion Jola tampil enerjik dan sporty dalam balutan overall bernuansa maroon, t-shirt, serta dilengkapi dengan sepatu sneakers putih, yang membuat penampilannya sangat selaras dengan event kali ini.

Para penonton yang hadir juga merasa puas dan sangat terhibur. Bahkan mereka juga turut mengungkapkan pada akun media sosial mereka. “Seru banget All Star tahun ini,” ujar akun Yugoblo666 di Twitter. Selain hiburan, penggemar IBL juga dibuat tersentuh dengan aksi Brandon Jawato yang menghadiahkan Rp 20 juta ke anak berusia sembilan tahun, Fitzgerald. Brandon berhasil melakukan tantangan half court shooting dan memberikan uang Rp 20 juta dari Pertamax kepada Fritzgerald. “Terima kasih kepada IBL Indonesia sudah berbagi, kaget anak kecil dapat hadiah Rp 20 juta,” tulis akun @glaunge di Twitter.

Kenangan Manis Lewat Pertandingan Bergengsi untuk Para Pecinta Basket
IBL Pertamax All Star 2020 beri kenangan manis untuk pecinta basket.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓