Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 10-16 Februari, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Minggu kedua di Bulan Februari ini bertepatan dengan Valentine, namun bukan berarti smeua orang mengalami kisha cinta yang menarik dan berbunga-bunga. Sekian zodiak ini diprediksi akan mengalami cinta yang buruk minggu ini.

1. ARIES

Aries akan sibuk dengan kehidupannya seperti biasa, tapi tidak dengan kehidupan cintanya. Minggu ini ia menjalani hari dengan datar tanpa romansa, tidak banyak perubahan karena memang ia belum begitu menginginkan perubahan yang macam-macam soal asmara. Jika ingin membakar jembatan perasaan negatif, minggu ini adalah saatnya. Membuka hati jadi lebih mudah ketika kamu mampu melepaskan hal buruk di masa lalu.

2. VIRGO

Minggu ini mungkin bukan minggu yang intim bagi Virgo meski banyak orang berpikir Valentine mampu menghidupkan cinta lebih romantis. Sebaliknya, minggu ini jadi waktu menyembuhkan diri dan menerima apa yang ada. Virgo single sedang dekat dengan seseorang, jangan mudah percaya dan selalu kenali dulu orangnya sebelum melangkah lebih jauh.

3. CAPRICORN

Untuk Capricorn yang tak begitu romantis, minggu ini akan berjalan tanpa ada kejutan. Cinta yang terasa stagnan ini membosankan, kamu perlu membuka obrolan menarik agar cinta kembali menghangat. Jangan berharap selalu dipahami dan dimengerti ketika kamu sendiri tak pernah mengatakan apa-apa. Jangan ragu mengungkapkan yang kamu inginkan, karena pasangan tak bisa menebak pikiranmu.

4. LIBRA

Bertepatan dengan hari Valentine, bukan berarti kehidupan cinta Libra akan berbunga-bunga. Kamu menjalani hidup dengan tenang dan mengalihkan energi untuk hal lain. Hubungan sosial dan pertemanan sepertinya lebih penting dari cinta menye-menye. Untuk Libra couple, ketika ada masalah, segalanya akan selesai dengan komunikasi.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta tak baik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading