Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Paling Ditakutkan Taurus dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Jika mencari zodiak yang akan jadi pasangan romantis dan perhatian, Taurus adalah salah satunya. Zodiak ini ingin mencintai seseorang setiap hari dan itu muncul secara alami dalam dirinya. Seperti suatu hal yang selalu punya risiko, jatuh cinta juga memiliki risikonya sendiri.

Bagi zodiak yang penuh cinta dan paling suka berada dalam hubungan cinta, Taurus juga memiliki rasa takut tersendiri saat dirinya jatuh cinta. Taurus paling takut merasa lemah dan rentan saat menjalani hubungan cinta. Ia takut cinta melemahkan dirinya.

Ketakutan Taurusd alam hal cinta

Taurus yang terkenal dengan sikap tegas, keras kepala dan tangguh merasa seperti bukan dirinya sendiri saat jatuh cinta. Meski ia tahu cinta mampu memberinya pengalaman hidup yang menarik dan bahagia, tapi ia tak bisa bohong ia merasa mudah dijatuhkan ketika jatuh cinta.

Ia merasa logikanya dikalahkan oleh perasaan, dan ia tak suka mengetahui hal itu. Bagaimana jika ternyata pasangannya hanya memanfaatkannya dan ia tak tahu sedang berada dalam situasi tersebut? Ketakutan ini yang sering membuat Taurus ragu untuk jatuh cinta.

Wah, kira-kira Sahabat Fimela termasuk zodiak Taurus? Cek apakah kamu memiliki ketakutan yang sama.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading