16 Restoran Beri Opsi Dinner Valentine dari Romantis Sampai Kasual

Novi Nadya13 Feb 2020, 08:00 WIB
SKYE Bar & Restaurant

Fimela.com, Jakarta Dinner Valentine tak hanya ditujukkan bagi pasangan namun berlaku juga bagi para lajang sampai seru-seruan bareng teman-teman. Apa pun opsi dinner Valentine versimu, 16 restoran Ismaya Group ini memfasilitasi segala kebutuhan.

Mulai dari candle light dinner dengan suasana uber-romantis, kencan kasual bareng gebetan, sampai berbagai promo untuk pasangan di mal favorit. Tidak perlu repot-repot merancang dinner Valentine berkesan karena semua sudah didesain sempurna oleh 16 restoran di bawah ini. Apa saja?

Bagimu yang mendambakan suasana romantis dengan candlelight dinner, SKYE, GIA, dan Manarai Beach House bisa menjadi opsi. SKYE yang terletak di Menara BCA level 56 menawarkan romantisme dari ketiggian, sementara GIA menyiapkan perjalanan romantis ala Italia, dan Manarai tentu membawa keindahan sunset di pantai.

SKYE menyiapkan 4 set menu dan free-flow wine serta iringan musik akustik dari Jo Stevan dan Cherry Lita pada 14 Februari 2020. Gia juga meracik empat menu Italia dengan iringan senandung romantis dari Ayurika Putri pada 14-15 Februari 2020 dan Manarai Beach House yang menyediakan menu Valentine pasangan pada 14 Februari 2020.

Kencan Kasual Bareng Gebetan dan Hangout Bersama Teman-teman

Dinner Valentine
Dinner Valentine di Osteria Gia (Instagram @osteria.gia)

Jika candlelight dinner romantis jauh dari ekspektasi, kamu bisa merencanakan kencan kasual atau sekedar hangout bareng gebetan. Hangout di rimbunnya restoran tengah kota versi Social Garden untuk menikmati Valentine's Day cocktail yang tersedia pada 1-29 Februari 2020.

Sementara bagimu yang ingin menghabiskan hari kasih sayang bersama teman-teman dan keluarga, Osteria GIA membuat menu Valentine mulai dari 1-29 Februari 2020.

 

 

 

 

Single and Ready to Mingle

Mr. Fox Jakarta
Mr. Fox Jakarta (Instagram @hello.mrfox)

Ajak teman-teman single-mu bersenang-senang sambil dance sepanjang malam di Social House dengan iringan dari Patricia Schuldtz pada 14 Februari 2020. Malam semakin semarak dengan penawaran special untuk double shots dan twin bottles.

Sementara Mr.Fox Jakarta merancang quality time saat di bulan kasih sayang dengan pilihan cocktails terbaik sepanjang Februari. Dan Mr. Fox Surabaya yang menggelar perayaan Anti-Valentine's Day with Mt. Fox pada 15 Februari dengan minuman pilihan dan musik DJ set dari John P.

 

 

 

 

 

 

 

Valentine di Resto Mal Favorit

Kuliner Jepang
Kuliner Jepang. (Dok. Tokyo Belly)

Terakhir, bagimu yang ingin nge-date santai di mal favorit, resto-resto ini memberikan paket Valentine's Day untuk dua orang. Terdiri dari appetizer dan dessert untuk sharing, dua menu utama, dan minuman.

Paket Hari Valentine tersebut tersedia mulai 14-23 Februari 2020 kecuali di Pizza e Birra Beachwalk Bali, Pizza e Birra Petitenget, Pizza e BirraMakassar, Djournal Coffee Terminal 3, The People’s Cafe and Tokyo Belly Balikpapan.

Resto yang berpartisipasi antara lain The People's Cafe, Kitchenette, Publik Markette, Djournal House, Djournal Coffee, Sushi Groove, Tokyo Belly, dan Pizza e Birra.

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓