Sukses

Lifestyle

Hobi Konfrontasi, 5 Zodiak Ini Selalu Mulai Pertengkaran dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang konfrontatif, mereka senang memulai pertengkaran, terutama dengan pasangan. Sebenarnya pertengkaran tidak selalu buruk, karena dapat membantumu mengekspresikan emosi, namun tidak dengan beberapa zodiak di bawah ini.

Mereka memang senang menciptakan konflik. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (12/2/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang hobi konfrontasi dan memulai pertengkaran dengan pasangan. Penasaran?

1. Aries

Jika zodiak Aries merasa tidak memiliki kendali sebanyak yang mereka inginkan di dalam sebuah hubungan, mereka akan memulai pertengkaran. Zodiak ini bisa sangat konfrontatif dalam hal mendapatkan apa yang mereka inginkan.

2. Sagitarius

Bukannya suka berkelahi, zodiak Sagitarius hanya cenderung mudah mengatakan hal-hal yang dapat menyakiti perasaan pasangan mereka. Zodiak ini hanya ingin harapan dan impian mereka sesuai dengan pasangan.

 

3. Virgo

Terkadang zodiak Virgo bisa menghakimi, terlalu kritis, dan agak keras. Mereka sebenarnya tidak agresif, namun untuk bisa didengarkan dan dipertimbangkan oleh orang lain, zodiak ini tidak ragu untuk memulai pertengkaran.

4. Scorpio

Ketika zodiak Scorpio merasa pasangan tidak jujur dengan mereka, zodiak ini tidak ragu untuk memulai pertengkaran. Di sisi lain, bertengkar dengan zodiak ini sebenarnya dapat membantu menyelesaikan masalah di awal.

5. Taurus

Lebih mudah memulai pertengkaran daripada berkompromi bagi zodiak Taurus. Ketika dilawan, zodiak ini bisa menjadi lebih marah.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading