Sukses

Lifestyle

Panti Asuhan Terdampak Gempa Palu-Donggala Sudah Layak Huni Lagi

Fimela.com, Jakarta Gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah yang melanda kota Palu, Sigi, dan Donggala pada 2018 menelan banyak korban dan meluluhlantakkan infrastruktur dan bangunan. Salah satu yang terdampak adalah bangunan-bangunan panti asuhan.

Di antaranya dua panti asuhan di kota Palu dan Donggala, Karya Thayyibah dan Wali Songo. Namun kini kedua panti asuhan tersebut sudah kembali dibangun dan layak huni seperti dulu lagi.

"Yayasan Orang Tua Grup Peduli yang merupakan lembaga resmi pengelola aksi-aksi sosial korporasi OT Group menyalurkan bantuan berupa renovasi kedua panti asuhan tersebut. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan tempat tinggal yang layak dan nyaman seperti sedia kala," ujar Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

 

Bantuan Furnitur dan Perabot

Tak hanya renovasi fisik bangunan, kebutuhan hunian seperti furnitur dan perabot lainnya juga disiapkan. Seperti tempat tidur, lemari, kasur, selimut, meja makan, gorden dan lain-lain.

"Kami memberikan bantuan menyeluruh sehingga kedua asrama panti benar-benar siap huni bahkan lebih baik lagi," tambahnya.

Yayasan Orang Tua Grup Peduli akan meneruskan aksi-aksi sosial kemanusiaan seperti ini untuk membantu mereka yang membutuhkan. Yayasan Orang Tua Grup Peduli terbuka terhadap bantuan dan dukungan dari masyarakat umum yang memiliki visi yang sama untuk kebaikan dan nilai-nilai kemanusiaan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading