Sukses

Lifestyle

Cake Bentuk Hati, Hadiah Valentine untuk Orang yang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Selain bunga dan cokelat, cake menjadi hadiah Valentine yang bisa diberikan kepada orang yang kita sayang. Cake bentuk hati pun bisa menjadi pilihan untuk hari Valentine tahun ini.

Cake bentuk hati ini pun bisa didapatkan di The Harvest. Ada dua varian rasa untuk cake Valentine ini, coklat dan red velvet. The Harvest juga menyediakan paket cake bentuk hati serta hadiah boneka lucu setiap pembelian minimal Rp 100 ribu.

Menurut Evaliny, CFO The Harvest Group, setiap tahunnya The Harvest memang selalu menyediakan paket khusus Valentine. “Untuk tahun ini ada dua rasa cake dan 15 varian boneka yang bisa dipilih. Ini bisa jadi hadiah menarik untuk pasangan tercinta, anak atau teman,” paparnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

The Harvest Express

Paket Valentine tersebut bisa ditemukan juga di The Harvest Express yang baru saja membuka gerai ke-11 di kawasan perkantoran eksklusif, Gedung Mid Plaza 2, Jakarta.

Mengusung konsep Grab-to-Go, The Harvest Express menawarkan aneka kopi, roti dan kue kualitas premium dengan harga terjangkau. Produk dari The Harvest Express dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern para pekerja kantoran yang dinamis dan serba praktis. Sejak gerai pertama diresmikan di Gedung BNI 46, Jakarta pada 9 April 2019 lalu.

Edison Manalu, CEO The Harvest Group, The Harvest Express selalu mengembangkan varian-varian produk yang ditawarkan. Ini disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pelanggan yang kian berkembang.

“Produk kami praktis dan lengkap. Kini ada 24 varian roti dan 14 varian cake. Begitupun dengan varian kopinya juga semakin beragam. Sangat bisa diandalkan untuk melengkapi acara meeting, gathering, maupun surprised party ketika ada atasan atau teman kantor yang sedang berulang tahun,” paparnya.

#Changemakers

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading