Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Cara untuk Bikin Pacar Bahagia di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Tinggal hitungan hari, Valentine bakal segera tiba. Kira-kira hal spesial apa yang ingin kamu siapkan buat sang kekasih? Jika kamu bingung mau kasih apa, tenang, masih ada Cornetto yang bisa kamu andalkan. Apalagi di momen Valentine ini, Cornetto mengajakmu luluhkan hatinya dengan beberapa jurus terampuh yang bisa kamu coba. Penasaran apa saja? Begini cara bikin pacar bahagia di Hari Valentine.

Puji Dia dengan Kata-Kata Romantis

 

Pernah nggak kamu memikirkan, betapa setianya dia selama ini? Dalam keadaan suka maupun duka, dia selalu berusaha ada untukmu. Bukanlah hal berlebihan, jika di momen Hari Valentine ini kamu memberikan pujian dengan rangkaian kata romantis kepadanya. Bahkan, jika kamu memiliki jiwa pujangga, nggak ada salahnya membuatkan pantun cinta yang romantis buatnya. Niscaya, jika kamu bisa menyampaikannya secara tulus di depannya, dia akan terharu mendengarnya.

Kasih Dia Ice Cream Cornetto Silverqueen

Memberi pacar hadiah cokelat saat Hari Valentine, mungkin tampak biasa. Biar beda, kamu bisa memberinya Ice Cream Cornetto Silverqueen. Bayangkan, dua makanan yang bisa bikin bahagia, yaitu es krim dan cokelat berpadu jadi satu. Lezatnya es krim Cornetto dan manisnya cokelat Silverqueen, dijamin bisa membuat pacar kamu bisa lebih bahagia di tengah momen romantis rayakan Hari Valentine bersama.

Ajak Jalan ke Tempat Favorit Dia Sesuai Petunjuk Zodiak

Beruntunglah jika kalian termasuk pasangan zodiak, karena pasangan ini biasanya saling melengkapi, nggak memedulikan ego masing-masing, dan tentunya setia menemani di kala suka maupun duka. Menariknya, zodiak bukan saja bisa dimanfaatkan untuk menemukan pacar yang sehati, tetapi juga bisa kamu jadikan acuan untuk mengajak jalan sang pacar agar lebih bahagia saat Hari Valentine. Berikut beberapa tempat favorit setiap zodiak yang bisa kamu ketahui:

1. Capricon: suka ke tempat yang lengkap hiburannya, seperti taman bermain.

2. Aquarius: suka bertualang ke tempat baru yang belum banyak diketahui orang.

3. Pisces: suka berlibur ke tempat yang tenang dan jauh dari keramaian, seperti wisata alam yang indah.

4. Aries: suka ke tempat yang menantang, enak buat bertualang, dan nggak membosankan, seperti mendaki gunung.

5. Taurus: suka tempat yang santai, nyaman, dan banyak makanan enak.

6. Gemini: suka mengunjungi banyak tempat dalam sekali liburan. Nggak masalah pindah-pindah, karena zodiak ini mudah beradaptasi.

7. Cancer: suka ke berbagai tempat yang nyaman, dan paling penting bisa liburan bersama orang terdekat, seperti keluarga, sahabat maupun kekasih.

8. Leo: suka wisata urban dan mewah, seperti festival musik atau ke kota-kota besar.

9. Virgo: suka pergi ke tempat yang sepi atau bahkan masih nggak dikenali banyak orang.

10. Libra: suka liburan yang romantis dan elegan, termasuk wisata belanja.

11. Scorpio: suka wisata alam, jauh dari keramaian dan memacu adrenalin.

12. Sagitarius: suka ke tempat baru yang belum pernah dikunjunginya.

Candle Light Dinner

Di manapun lokasinya, candle light dinner akan selalu menjadi momen spesial bila dilangsungkan bertepatan dengan momen Valentine. Apalagi jika suasananya sangat intim, dan kamu sudah menyiapkan secara matang sejak lama, hasilnya hanya kebahagiaan yang tiada tara buat kalian berdua.

Apalagi jika kalian sudah pacaran lama, cara-cara terbaik tersebut, bisa kalian manfaatkan juga untuk melamar sang kekasih. Bagaimanapun, nggak ada kebahagiaan yang lebih hakiki, selain bisa dipinang dari pujaan hati yang sudah lama menjalin asmara bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading