3 Alasan Kenapa Selandia Baru Jadi Destinasi Teromantis

Karla Farhana14 Feb 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Selandia Baru

ringkasan

  • Mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan tak melulu harus memberikan hadiah berupa barang. Sebuah perjalanan romantis yang penuh makna pun bisa menjadi hadiah di Hari Valentine yang begitu syarat akan makna.
  • Selandian baru menwarkan begitu banyak pengalaman magis dan romantis. Bahkan, negara ini juga bisa menjadi lokasi pernikahan impian bagi banyak pasangan Indonesia
  • Memiliki pemandangan alam terbentang indah dan beragam pengalaman yang ditawarkan, Selandia Baru cocok menjadi tempat untuk berfoto bersama pasangan, baik untuk mengadakan pesta pernikahan, sesi foto pre-wedding, hingga berbu
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan tak melulu harus memberikan hadiah berupa barang. Sebuah perjalanan romantis yang penuh makna pun bisa menjadi hadiah di Hari Valentine yang begitu syarat akan makna. Namun, perjalanan romantis tidak bisa lepas dari destinasi yang kamu pilih. Buat Sahabat Fimela yang sedang mencari destinasi penuh petualangan untuk mengukir cerita romansa, Selandia Baru bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. 

Selandian baru menwarkan begitu banyak pengalaman magis dan romantis. Bahkan, negara ini juga bisa menjadi lokasi pernikahan impian bagi banyak pasangan Indonesia. Memiliki pemandangan alam terbentang indah dan beragam pengalaman yang ditawarkan, Selandia Baru cocok menjadi tempat untuk berfoto bersama pasangan, baik untuk mengadakan pesta pernikahan, sesi foto pre-wedding, hingga berbulan madu. Berikut ini 3 alasan kenapa Selandia Baru sangat cocok untuk kamu pilih. 

Konsep Pernikahan Unik

Kamu bisa memilih konsep pernikahan yang begitu unik di negara ini. Mulai dari heli-wedding di atas puncak gunung, menjajal pelayanan tradisional di kapel tepi danau, pesta pernikahan di tepi pantai, hingga pernikahan berbalut salju. 

Selaindia Baru memiliki The Coromandel, sebuah pantai indah yang menyegarkan pandangan mata. Juga ada Hot Water Beach, pantai air hangat yang bukan hanya indah namun juga bisa menjadi piliha untuk sekadar relaksasi sejenak bersama pasangan. Atau, melihat pemandangan alam Centerbury Plains dari atas hot air balloon di area pegunungan Queenstown yang terjal di Selandia Baru.  

Mengikuti Upacara Tradisional

[Fimela] Selandia Baru
upcara tradisional Māori | dok. Maverick

Memaknai hidup juga bisa lewat sebuah perjalanan. Di Selandia Baru, kamu bisa mengikuti sebuah pemberkatan lewat upcara tradisional Māori. Dalam sesi pemberkatan tersebut, kamau dan pasangan akan menerima Karakia. Dalam Māori, hal ini berarti doa atau berkah dari kepala suku saat kamu akan memulai hidup baru bersama pasangan. 

Persiapan Pernikahan yang Mudah

Tidak perlu takut repot kalau ingin menikah di negara ini. Karena, persyaratan hukum yang harus kamu jalani untuk menikah di sana sangat mudah. Kamu tinggal mendaftarkan berkas-berkas dari luar negeri secara online atau juga bisa dikirimkan melalui pos saat kamu sudah tiba di negara tersebut. Jadi, tunggu apa lagi? Selandia Baru pastinya menjadi destinasi romantis yang paling cocok untuk kamu pilih tahun ini. 

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓