Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Sifat Ini yang Disembunyikan Pisces dari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Zodiak yang punya tanggal lahir 19 Februari-20 Maret ini tahu bahwa setiap orang tidak ada yang sempurna, hal itu termasuk memiliki sifat baik dan buruk. Secara pribadi ia juga memiliki karakter atau sifat yang ingin disembunyikan dari orang lain.

Zodiak Pisces seringkali tidak ingin orang lain tahu bahwa ia memiliki sifat ingin memiliki, seperti misalnya memiliki cinta seseorang dan menginginkan mereka tetap berada di sisinya. Ia tak ingin dianggap posesif meski sebenarnya ia hanya takut kesepian.

Sifat yang ingin disembunyikan Pisces

Salah satu ketakutan terbesar Pisces adalah ditinggal sendirian, ia tak suka merasa sendiri dan selalu butuh banyak orang di sekitarnya. Ia akan merasa lebih aman dan tenang ketika dikelilingi banyak orang yang ia kenal. Itulah alasan ia selalu ingin orang yang ia sayang berada di dekatnya. 

Pisces ingin seseorang mengingikannya dan mengejarnya namun tak bisa jujur bahwa ia menyukai hal itu. Itulah mengapa ia sering panik jika orang terasa menjauh dan meninggalkannya, ia akan bertanya-tanya apakah ia melakukan kesalahan.

Itu dia sifat yang selalu ingin disembunyikan Pisces dari orang lain.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading