Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Sifat Ini yang Disembunyikan Aquarius dari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Agar seimbang dan bisa menjalani hidup dengan fleksibel, Tuhan tahu bahwa manusia harus diciptakan dengan dua jenis sifat, baik dan buruk.

Aquarius sedari awal tahu ia memiliki sifat yang unik, yang mungkin tidak begitu cocok dengan orang lain, dan karena inilah ia tahu mana sifat-sifat yang bisa ditunjukkan dan mana yang perlu disembunyikan.

Jika berinteraksi dengan orang lain, seringkali Aquarius tak ingin mereka tahu bahwa ia memiliki sifat yang sangat pemalu dan introvert. Beberapa orang yang baru mengenalnya mungkin akan mengira ia orang yang selalu mudah bergaul dan berbaur dengan banyak orang. Tapi sebenarnya tidak.

Sifat yang disembunyikan Aquarius

Orang-orang terdekatnya mungkin sudah tahu sifat ini. Tapi jika ia bertemu dengan orang baru, sebisa mungkin ia akan menunjukkan sisi ceria, humoris dan seterbuka mungkin. Di kala tertentu ia memang bisa bersikap sangat ekstrovert, tapi sebenarnya itu melelahkan buat zodiak Aquarius.

Ia selalu ingin menyembunyikan sifatnya yang tertutup, dan secara diam-diam tak suka jadi pusat perhatian. Aquarius menyembunyikan sifat ini karena tak ingin orang mengira ia pribadi yang susah didekati dan sombong, padahal ia hanya pemalu.

Wah, itukah sifat yang selalu ingin kamu sembunyikan Sahabat Fimela pemilik zodiak Aquarius?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading