3 Ide Makan Malam Romantis untuk Rayakan Valentine di Hotel Jakarta

Vinsensia Dianawanti14 Feb 2020, 14:30 WIB
Fairmont Jakarta

Fimela.com, Jakarta Merayakan Valentine dengan makan malam romantis nampak menjadi ide yang menyenangkan, bukan? Dengan konsep yang berbeda dari biasanya, menjadikan makan malam di hari Valentine akan terasa begitu istimewa.

Di Jakarta sendiri, ada beberapa hotel yang menawarkan makan malam romantis sebagai cara istimewa untuk merayakan Valentine bersama pasangan. Setiap hotel memiliki konsep yang unik dan akan menjadikan makan malam bersama pasangan terasa istimewa.

Fimela pun telah merangkum tiga hotel di Jakarta yang bisa dijadikan ide tempat untuk melakukan makan malam bersama pasangan di hari Valentine.

1. Fairmont Jakarta

Terinspirasi dari Pod Dining yang lagi tren di Eropa, Fairmont Jakarta menghadirkan konsep tersebut dalam makan malam romantismu di hari Valentine. Terbuat dari kaca, pod yang menyerupai igloo itu berada di area luat hotel yang dikelilingi taman yang indah. Nuansa romantis akan semakin terasa di dalam pod karena dihiasi karangan bunga mawar, musik romantis dan personal butler yang akan memenuhi kebutuhan makan malam romantis.

Kamu dan pasangan akan disuguhkan 12 set menu yang disiapkan oleh Executive Chef Hamish Lindsay serta buket bunga mawar untuk dibawa pulang. Sementara, bagi kamu yang ingin makan malam dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, kamu bisa melakukan makan malam di VIEW Restaurant. Sebanyak lima set menu kreasi Chef Patrese Vito akan memanjakan lidah.

 

2. Swiss-Belinn Simatupang

Swiss-Belinn Simatupang
Simak di hotel mana saja kamu bisa merayakan Valentine dengan makan malam (Foto: Instagram/swisbelinnsimatupang)

Bagi kamu yang menjadi warga selatan Jakarta, kamu bisa merayakan Valentine dengan makan malam di Swiss-Belinn Simatupang. Pengalaman makan malam yang lengkap akan memanjakan lidahmu dengan cara yang istimewa.

Pada makanan pembuka, akan disajikan Classic Caesar Salad with Finger Crouton atau Fresh tomato soup – strawberry with garlic. Setelah itu kamu bisa memilih menu utama, yang terdiri dari Le Angelique Chicken with Infused Mushroom Sauce, Pan-fried salmon with classic fettucine podomoro and beurre blanc sauce, atau medalion steak with classic café de Paris Sauce dengan pilihan saus mushroom. Menutup sesi makan malam yang romantis, kamu bisa memilih makanan penutup yang terdiri dari baked Alaska dan classic panacotta with strawberry sauce.

3. ARTOTEL Thamrin Jakarta

Mengangkat tema "Love On The Weekend", ARTOTAL Thamrin Jakarta memiliki serangkaian kegiatan untuk merayakan Valentine. Selain penawaran menginap yang menarik, ARTOTEL Thamrin Jakarta menghadirkan makan malam romantis dengan konsep set menu di Double Chin Restaurant. Dua minuman spesial dihadirkan yang merujuk pada perayaan Valentine. Sehingga dinamakan Kasih Puitih dan Love Potion.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓