Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Sifat Ini yang Disembunyikan Capricorn dari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Zodiak Capricron adalah tipe orang yang mungkin agak kaku, namun bukan berarti ia tidak seru. Seperti halnya orang lain, Capricorn juga memiliki sifat baik dan buruk di dalam dirinya. Dari berbagai sifat baik dan alami yang ia miliki ada satu sifat yang ia anggap buruk dan ingin ia sembunyikan dari orang lain.

Capricorn tak ingin orang lain tahu bahwa ia memiliki sifat bimbang, mudah galau dan bingung dengan dirinya sendiri. Sebagai orang yang dikenal tegas, disiplin dan pekerja keras dan bertanggung jawab, menurutnya memiliki sifat peragu adalah suatu kekurangan besar.

Sifat yang ingin disembunyikan Capricorn

Ia tipe orang yang simpel, tertata dan sangat terus terang terhadap orang lain, namun jauh di dalam dirinya ia menyimpan kepribadian yang kompleks dan seringkali susah dipahami. Ia menyembunyikan hal itu dan lebih suka menyelesaikan masalah batinnya sendiri.

Seringkali ketika sifatnya ini terlalu besar dan mencominasi, Capricorn lupa bagaimana cara menjadi diri sendiri dan mengikuti kata hati, karena rasa bimbangnya bisa membuatnya mudah mengikuti kata orang lain.

Parahnya, Capricorn adalah tipe pemikir dan pesimis, akhirnya ia cenderung suka membebani pikirannya sendiri. Wah, seperti itukah sifat yang kamu sembunyikan Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading