Rekomendasi Hadiah Valentine Melambangkan Kemewahan

Novi Nadya14 Feb 2020, 08:30 WIB
Hadiah Valentine

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tidak mendambakan sebuah perhiasan yang menjadi lambang kemewahan? Berbagai jenis perhiasan dari emas sampai berlian menjadi opsi hadiah termasuk saat momen Valentine.

Namun akan semakin menjadi hadiah Valentine berkesan dan penuh kejutan saat disimpan di dalam kotak perhiasan mewah rancangan Katharine Pooley. Seorang desainer interior pemenang banyak penghargaan yang merancang banyak properti komersial dan perumahan terkenal seluruh dunia. 

Jewellery box rancangannya tak kalah indah dengan perhiasan itu sendiri. Seperti Manhattan Jewellery box yang terlihat ektra dengan pola geometris pada akrilik penutupnya seharga 580 Pounds atau sekitar Rp10.300.000.

Atau seri Shagreen dengan motif hati elegan yang dibuat dengan detail kulit hitam dan kuningan oleh ahlinya. Atau kotak dekoratif Barbuda dengan motif kulit telur yang memiliki kunci untuk mengamankan barang berharga di dalamnya seharga 1.950 Pounds atau setara Rp34.800.000.

Hadiah Valentine
Hadiah Valentine Barbuda Jewellery Box dari Katharine Pooley
Hadiah Valentine
Hadiah Valentine Corazon Jewellery Box dari Katharine Pooley

Frame Paling Didamba

Hadiah Valentine
Hadiah Valentine Constellation dari Katharine Pooley

Selain kotak perhiasan, pigura juga menjadi item favorit sebagai hadiah. Namun deretan bingkai mewah ini akan membawa kenanganmu ke level selanjutnya. Seperti Bingkai Constellation dengan detail ornamen Mother of Pearl yang menciptakan tampilan langit malam.

Tips dari Katharine Pooley, bingkai dekoratif akan semakin luar biasa saat disandingkan dengan frame klasik polos. Seperti frame logam kuningan klasik berdesain kontemporer Classic Brass.

Hadiah Valentine
Hadiah Valentine Classic Brass dari Katharine Pooley

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓