Sukses

Lifestyle

Jomblo saat Valentine, Ini yang Bisa Dilakukan Setiap Zodiak untuk Merayakannya

Fimela.com, Jakarta Saat Valentine setiap orang tidak harus merasa jatuh cinta pada orang lain, perempuan single bisa jatuh cinta dengan dirinya sendiri dan menikmati Valentine dengan penuh kasih seperti yang lainnya. Karena cinta tidak hanya ada untuk orang lain, dan bisa dirayakan seperti yang kamu inginkan. Berdasarkan zodiak, ada ide seru meyakan Valentine buat para single.

ARIES

Mencoba kuliner baru. Entah kamu berangkat sendiri atau bersama banyak teman, coba ide seru wisata kuliner saat Valentine, bukan hanya bisa membahagiakan perut tapi juga hati.

TAURUS

Pijat dan mandi air hangat. Beri hadiah pada diri sendiri adalah ide bagus untuk Taurus. Saatnya mencintai dan memanjakan diri sendiri dengan rileks di hari penuh kasih sayang.

GEMINI

Ajak sahabatmu berkumpul. Sekedar ngopi di kafe favorit dan menikmati kopi dan camilan sambil ngobrol tentang kehidupan, ide bagus menikmati Valentine yang intim dengan teman.

CANCER

Beri hadiah untuk keluarga di rumah, Cancer. Karena cinta ada untuk orang-orang terdekat dan memberi hadiah adalah bentuk ungkapan cinta yang murni dan membahagiakan bagi dirinya sendiri.

LEO

Karaoke sepertinya ide yang bagus, bukan hanya bisa melepas stres kerjaan, kamu bisa bersenang-senang sambil menyanyikan lagu favorit dengan teman-teman sekaligus melatih vokal.

VIRGO

Waktunya bersih-bersih rumah dan merapikan kamar tidur agar lebih nyaman. Jika orang lain membuat macet jalan karena banyak keluar kencan, kamu memilih di rumah sambil melakukan kegiatan bermanfaat.

LIBRA

Nonton film lucu atau acara komedi di rumah. Bagi Libra yang suka hiburan tapi malas keluar rumah, nonton film di rumah sambil pesan makanan online adalah ide Valentine terbaik yang bisa dilakukan.

SCORPIO

Memasak untuk keluarga di rumah. Pulang ke rumah untuk memberi kasih sayang dan merayakan Valentine, buat kejutan dengan masak makanan enak untuk keluarga.

SAGITARIUS

Ekplor tempat baru, coba pergi ke suatu tempat yang belum pernah kamu kunjungi, entah tempat wisata, luar kota atau tempat makan unik yang baru-baru ini viral.

CAPRICORN

Membelikan diri sendiri hadiah yang manis. Saatnya memberi diri sendiri kado, entah membeli bunga, coklat, boneka atau baju mahal, apa pun yang kamu suka untuk menikmati harimu.

AQUARIUS

Olahraga. Bagi Aquarius yang nyaman sendirian, ia selalu punya cara menikmati waktu mau itu Valentine atau bukan. Sepertinya olahraga adalah cara yang tepat menikmati Valentine.

PISCES

Bagi-bagi makanan. Pisces bisa membeli satu kotak besar donat dan membagikannya untuk teman-teman terdekat atau teman kantor. Kamu juga bisa mengundang teman ke rumahmu untuk ikut menikmatinya.

Itu dia ide merayakan Valentine berdasarkan zodiak jika kamu single. Selalu ada cara menyenangkan menghabiskan hari kasih sayang.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading