Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Sifat Ini yang Disembunyikan Leo dari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Meskipun Leo memiliki karakter yang selalu banyak dikagumi dan menonjol dibandingkan orang lain di sekitarnya, bukan berarti ia tak punya kekurangan. Leo tahu ia punya banyak kekurangan meski merasa percaya diri sepanjang waktu.

Ada satu sifat yang selalu ingin disembunyikan Leo saat bersama banyak orang, ia tak ingin orang tahu bahwa dirinya punya sifat keras pada diri sendiri secara berlebihan.

Benar, untuk zodiak Leo yang selalu tampak yakin dengan apa pun yang ia lakukan, ternyata jauh dalam dirinya ia adalah sosok skeptis, punya keraguan diri yang besar.

Sifat yang disembunyikan Leo

Sifat peragu ini seringkali membuatnya sulit menentukan keputusan dan pilihan, bahkan mampu membuatnya bimbang dalam jangka waktu lama. Sangat tidak Leo kan? Tapi itulah yang selalu membuat Leo khawatir, tanpa diketahui banyak orang.

Suara di dalam kepalanya selalu menuntut untuk melakukan hal lebih baik, jika bisa lebih baik lagi, ia akan terus disuruh mengejar hal itu. Ketika menemui kegagalan, ia akan sangat kecewa. Sifat keras pada diri sendiri inilah yang sering membuatnya berhasil, sekaligus tertekan.

Orang mungkin tak paham karena Leo selalu tampak menyenangkan dari luar dan seperti tanpa beban. Namun sebenarnya sifat itulah yang ia sembunyikan selama ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading