Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Pendendam yang Akan Balas Dendam pada Mantan Pacar Mereka

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang dikenal pendendam hingga cenderung akan melakukan balas dendam pada mantan pacar mereka yang membuat sakit hati. Tidak semua orang bisa melepaskan rasa sakit hati yang mereka rasakan, bahkan ketika sudah bertahun-tahun lamanya.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (17/2/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak pendendam yang paling mungkin membalas dendam pada mantan pacar mereka. Apakah kamu salah satunya?

1. Scorpio

Ketika ada orang yang mengkhianati atau berbohong kepada zodiak Scorpio, mereka akan langsung membalas dendam. Untuk masalah balas dendam, zodiak ini bisa sabar dan fokus, mencari cara sempurna yang licik.

2. Aries

Hal baik dari pembalasan dendam yang dilakukan oleh zodiak Aries adalah tidak akan ada bahaya secara fisik, walaupun lebih merusak secara psikologis. Zodiak ini lebih cenderung merusak reputasi mantan pacar mereka.

 

 

3. Aquarius

Ketika zodiak Aquarius mengalami perpisahan yang buruk, balas dendam adalah satu hal pasti bagi mereka. Zodiak ini tidak ragu untuk melakukan sesuatu yang akan menghantui mantan pacar mereka dalam waktu lama.

4. Taurus

Jenis balas dendam yang akan dilakukan oleh zodiak Taurus adalah membuat mantan pacar mereka kembali jatuh cinta lagi, kemudian mencampakkannya. Tujuannya adalah menciptakan rasa sakit hati yang lebih besar.

5. Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat cerdas, termasuk dalam hal membalas dendam pada mantan pacar mereka. Zodiak ini akan melakukannya dengan menemukan pasangan yang lebih dalam segala hal daripada mantan pacar mereka dan hidup bahagia tanpa penyesalan untuk membuat mantan pacar tersebut bertanya-tanya.

6. Capricorn

Ketika zodiak Capricorn ingin membalas dendam pada mantan pacar mereka, itu akan melibatkan banyak orang. Mereka akan menumpahkan segala kesalahan pada mantan pacar mereka dan bersikap sebagai korban.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading