Sukses

Lifestyle

5 Tanda-tanda si Dia Selingkuh Darimu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan menjalin hubungan kadang memang tidak semudah yang dibayangkan. Selalu ada saja halangannya. Nah, salah satu halangannya adalah perselingkuhan.

Well, perselingkuhan kadang terjadi di luar kendalimu. Lalu bagaimana kamu dapat menyadari tanda-tanda perselingkuhan tersebut. Berikut ini adalah tandanya.

Dia Sangat Melindungi Handphone-nya

Sebelum ia memutuskan untuk mendua, ia terbuka dan santai saat tahu kamu melihat handphonenya. Tapi kini ia cepat marah bahkan saat kamu hanya menyentuhnya. Ia selalu ingin menyembunyikan dan menjauhkan handphone-nya dari jangkauanmu.

Senang Menjaga Jarak

Ia mulai menjaga jarak denganmu. Ia jarang di rumah, ketika di rumah pun ia jarang mengajak bicara atau tak menghiraukanmu. Bahkan ia mulai tidak memedulikanmu. Kamu merasa ia jadi jauh, meski di sampingmu.

Sering Menghindarimu

Berkurangnya perhatian dan kurangnya intensitas bertemu akan membuatnya jarang bersamamu. Bahkan ketika kamu mengajaknya belanja, di mana ia dulu mau menemani, ia mencoba memberi alasan agar tak pergi.

Beralasan Butuh 'Ruang Sendiri'

Dengan alasan butuh privacy, ia selalu menghindarimu. Ia beralasan butuh waktu sendiri, waktu untuk istirahat dan menghindarimu dengan mengatakan bahwa ia sedang ada banyak jadwal dan sibuk.

Mengubah Penampilan

Kesibukannya tidak menghalanginya untuk tampil on point. Ia justru menata penampilannya. Ia pakai baju bagus, potongan rambutnya rapi dan terkadang lebih wangi. Padahal sebelumnya ia jarang seperti itu.

Perselingkuhan memang hal rentan dalam satu hubungan. Waktu bisa diciptakan, jadi seharusnya bukan menjadi alasan baginya untuk mendua.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading