Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Sifat Ini yang Disembunyikan Virgo dari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin tidak percaya tentang ramalan zodiak, namun ada kalanya zodiak memang bisa menebak kepribadian seseorang berdasarkan tanggal lahir. Lebih jauh lagi, zodiak bahkan bisa menebak sifat manakah yang ingin disembunyikan setiap zodiak.

Seperti misalnya zodiak Virgo, ia tidak ingin orang lain tahu bahwa jauh di dalam hatinya ia sosok dengan sifat sangat ingin dicintai. Virgo adalah orang yang mendambakan cinta sejati. Ia sebenarnya memiliki sifat yang halus dan lembut di balik penampilannya yang dingin dan serius.

Sifat yang disembunyikan Virgo

Diam-diam ia selalu memiliki pikiran apakah orang yang baru dikenalnya saat ini adalah jodohnya. Ada banyak tujuan hidup yang dibuat Virgo, salah satunya yang paling penting adalah menemukan sosok yang bisa ia nikahi dan hidup dengannya seumur hidup.

Meski dari luar ia tampak tak percaya dengan istilah 'hidup bahagia selama-lamanya' bagai dunia dongeng, tapi sebenarnya ia berharap hal itu bisa terjadi dalam hidupnya. Sisi romantis dan melankolisnya yang tersembunyi sangat jarang diketahui orang lain.

Jadi, jangan salah sangka Virgo hanya bisa bersikap kaku, karena jauh dalam hatinya ia adalah tipe yang mendamba cinta.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading