Sukses

Lifestyle

Virgo Jadi Zodiak yang Paling Obsesi dengan Ramalan Cinta, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan dari manusia di muka bumi ini masih percaya dengan ramalan. Dengan ramalan, seseorang berharap bisa mendapatkan arahan hidup berdasarkan zodiak yang menaunginya. Terutama soal cinta.

Tidak ada yang salah memang jika kamu menjadi salah satu orang yang percaya dengan horoskop. Melansir dari Purewow pada Selasa (18/2/20202), Virgo dinobatkan sebagai zodiak yang paling percaya dengan ramalan.

Katanya Virgo menjadi zodiak yang paling suka mencari tahu soal horoskop, terutama yang ada kaitannya dengan cinta. Hal ini diketahui dari kata kunci "Virgo Love Horoscope" sebagai pencarian tertinggi Google. Padahal, Virgo dinilai sebagai zodiak dengan kumpulan orang yang logis.

Lantas, kenapa mereka begitu tertarik dengan ramalan cinta? Virgo dikenal berkat pendekatan analitis tentang kehidupan. Virgo pun menjadi perwujudan logis manusia. Sehingga Virgo akan berusaha memastikan dia memiliki pegangan pada semua kemungkinan hasil.

 

Menghitung cinta dari angka

Berbicara soal cinta, Virgo ingin mengumpulkan sebanyak mungkin data. Termasuk dengan mencari ramalan cinta di Google. Virgo memang memiliki pikiran analitias yang tertuju pada angka, aturan baku, dan segala sesuatu yang dapat dikuantifikasi. Namun belum tentu hasil yang didapat menunjukkan mereka jatuh cinta.

Astrologi sendiri menjadi panduan untuk beberapa kekuatan yang mungkin memengaruhi hidupmu. Namun ini bukan ilmu yang sulit, yang harus diikuti hingga pada kesimpulan. Virgo harus sangat hati-hati dalam obsesinya dengan ramalan cinta. Jangan sampai terjebak dalam perhitungannya sendiri.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading